pig21Avatar border
TS
pig21
Sebut di Surga Tersedia Pesta Seks, Ustad Syam El Marusy Akui Ilmu Agamanya Masih Dan
Sebut di Surga Tersedia Pesta Seks, Ustad Syam El Marusy Akui Ilmu Agamanya Masih Dangkal
FAJAR.CO.ID,- JAKARTA- Ustad Syam El Marusy, salah satu daih mudah yang diundang untuk mengisi ceramah di salah satu Tv swasta yang disiarkan langsung selepas salat subuh baru-baru ini, menuai kritikan pedas dari pengguna sosial media.

Pasalnya, Syam El Marusy dengan gamblang menyebutkan jika keadaan orang-orang beriman di dalam syurga nantinya, disediakan satu kenikmatan yang besar, yakni kenikmatan pesta seks.

Video Syam El Marusy ini tersebar luas di linimasa dan menuai cibiran pedas netizen.

Syam dinilai memilih kata-kata dalam membawa ceramah tidak mendidik.

“Nih yg ky gini nih malah jd bikin islam kesannya negatif, apa2 sex, ntar dikira muslim itu pikirannya kotor mlulu, tulis aku @sagaraswife

“Mungkin pilihan katanya aja yg keliru @renny_ismaya wallahu a’lam bisshowab, timpal akun @mamans_11.

Melihat itu, Syam El Marusy lantas meminta maaf kepada publik. Melalui videonya yang disebar, Ia mengaku khilaf atas ucapannya.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kehilafan saya yang saya lakukan, pada tanyangan sabtu 15 Juli 2017, dimana saya mengungkapkan kata-kata yang menyakiti hati para pemirsa, menyakiti hati para jama’ah, yang mana hal itu tidak pantas untuk saya katakan,” cetusnya.

Ia juga mengakui, kata-kata yang keluar dari mulutnya berasal dari ketidak pahamannya, serta berterimakasih kepada siapa saja yang sudah mengingatkannya.

“Itu semua berasal dari kerendahan saya, berasal dari kedangkalan ilmu saya, dimana juga masih belajar, oleh karena itu saya minta maaf di muka anda yang sebesar-besarnya, dan trimakasih banyak bagi yang sudah mengingaktkan saya.” tutupnya. (dal/FS)

sumber : http://fajar.co.id/2017/07/18/sebut-di-surga-tersedia-pesta-seks-ustad-syam-el-marusy-akui-ilmu-agamanya-masih-dangkal/

pantes banyak nasbung yang pengen cepet2 meledug, ternyata banyak juga yg kemakan sama omongan macem kaya ustad ini toh emoticon-Leh Uga
0
11.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.