Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Salip Truk, Bocah Pengendara Skutik Malah Tewas Terlindas

BeritaSatu


Salip Truk, Bocah Pengendara Skutik Malah Tewas Terlindas
Kondisi sepeda motor korban lakalantas di Gaya Motor Sunter, Jakarta Utara, 17 Juli 2017. (Dok Satlantaswil)
Oleh: Carlos Roy Fajarta / HA | Selasa, 18 Juli 2017 04:45 WIB

Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor jenis skuter matik (skutik) yang belum waktunya memiliki surat izin mengemudi tewas seketika setelah gagal menyalip sebuah truk boks saat melintas di Jalan Gaya Motor, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (17/7).

Korban terinditifikasi sebagai CM, baru berusia 15 tahun, warga RT02/RW09, Kelurahan Kebon Bawang. Saat kejadian, dia mengemudikan sepeda motor Honda Beat dengan nomor plat polisi B-36** bersama rekannya berinisial GA.

"Kejadian sekitar Pukul 15.45 WIB, pengemudi motor melintas di TKP (tempat kejadian peristiwa) hendak melaju dari arah dekat kantor Astra Internasional menuju ke arah Papanggo," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto.

Ketika hendak melewati truk yang ada di depannya lewat sisi sebelah kanan jalan, korban menyenggol bodi truk dan sepeda motornya hilang kendali sehingga terjatuh ke arah kiri dan masuk ke kolong truk.

"Pengemudi (CM) meninggal setelah dada terlindas roda truk, sedangkan rekan (GA) mengalami luka ringan karena terjatuh ke bahu kanan jalan. Sepeda motor yang dikendarai mengalami rusak parah bagian roda depan," jelasnya.

Setelah meminta keterangan dari Deni Romdoni, 32, pengemudi truk B-9438-YM yang melindas korban, polisi kemudian mengantarkan jenazah dan rekan korban ke Rumah Sakit Royal Progress untuk proses pertolongan pertama dan transfer jenazah ke RSCM.

"Bagi pengemudi sepeda motor untuk lebih berhati-hati dan tidak memaksakan mendahului jika membahayakan nyawa diri sendiri dan orang lain," tutup Sigit.

http://www.beritasatu.com/megapolita...terlindas.html

Jadi bubur ums emoticon-Request
0
10.5K
106
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.