b2r3f4g5Avatar border
TS
b2r3f4g5
Menikah di usia 5 tahun, alasan bocah ini Menyayat Hati


Inggris - Sepasang bocah dari Moray, Inggris tiba-tiba menjadi perbincangan viral di media sosial. Di usia yang masih belia, Eileidh Paterson dan Harrison Grier telah melangsungkan pernikahan mereka yang menggunakan konsep dongeng.

Pernikahan tersebut memang sengaja direalisasikan atas permintaan Eileidh. Bocah perempuan itu ternyata didiagnosis mengalami neuroblastoma kanker sejak berusia dua tahun. Nahasnya, tiga tahun setelah dia didiagnosis, dokter mengatakan bahwa hidup Eileidh tidak lama karena tubuhnya sudah mengalah pada penyakitnya.

Mengetahui kabar buruk tersebut, Eileidh pun memiliki satu keinginan terakhirnya dengan menikahi sahabat baiknya, Harrison Grier yang berusia enam tahun.

Pesta pernikahan yang berlangsung di Aberdeen Exhibition and Conference Center, Inggris tersebut pun dihadiri keluarga dan teman-teman kedua bocah itu. Ketika orang-orang terdekat mereka berkumpul, pasangan bocah itu pun mulai berpegang tangan dan menukar kalung sebagai simbol pernikahan mereka.

Spoiler for spoiler:

"Itu upacara yang indah dan dia menikmati setiap menitnya. Dia cukup bersemangat untuk melakukannya. Sejak bertemu Eileidh, mereka tak terpisahkan. Saya pikir dia tahu betapa pentingnya momen itu dan ingin melakukan apapun yang dia bisa untuknya," kata ayah mempelai, Billy Grier kepada Viral4real, Kamis (13/7/2017).

Sayangnya, tak lama setelah melangsungkan momen bahagia tersebut, Eileidh meninggal awal bulan ini usai berjuang melawan neuroblastoma selama tiga tahun.


SUMBER



BONUS:
Spoiler for spoiler:


Diubah oleh b2r3f4g5 17-07-2017 08:06
0
25.6K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.