• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fish and Chip Berbahan Arang Ini Bikin Gak Nafsu Makan Ngeliatnya

puanazzzbunkAvatar border
TS
puanazzzbunk
Fish and Chip Berbahan Arang Ini Bikin Gak Nafsu Makan Ngeliatnya
Agan suka makan Fish and Chips? Sajian khas negara eropa berupa ikan dori yang digoreng dengan tepung dengan kentang goreng ini di Indonesia juga cukup digemari. Tapi apakah Agan sudah coba Fish and Chips dengan bahan arang?

Arang dalam makanan emang cukup ngetrend belakangan ini, warna hitamnya memberikan tampilan dan rasa yang unik pada makanan. Makanan dengan campuran bahan arang yang sudah pernah ada misalnya kayak Black burger atau charcoal ice cream. Nah kali ini Fish and Chip pun disajikan dengan bahan arang, oleh salah satu restoran di Melbourne, Australia.

Tapi tak seperti para pendahulunya yang sukses, charcoal fish and chip kayaknya mengundang perhatian justru karna bentukannya yang bikin gak nafsu makan deh Gan...



Fish and Chips yang dihargai sebesar 19 dollar Australia ini (atau sekitar 250 ribu-an rupiah) di Long Story Short Cafe ini bentuknya malah keliatan seperti poop. Bahkan saat foto ini diposting di instagram, banyak juga yang komenin ngeledekin tampilan makanan ini.



Tapi sih kayaknya meski tampilannya aneh gitu, rasanya enak juga, soalnya menu ini menjadi salah satu besr seller dari kafe tersebut. Menurut Ly Nguyen, sang pemilik kafe, meskipun banyak komentar yang meledek tampilan charcoal fish and chips ini, tapi banyak banget yang ngantri untuk mencoba menu ini.



Menu ini menggunakan adonan sari apel yang mengandung arang aktif, yang ternyata memiliki berbagai manfaat kesehatan seperti mengurangi gas dan kembung, membantu menurunkan kolesterol dan menyembuhkan mabuk. Meurut Nguyen, ia mendapat ide ini dari tunangannya yang merasa bahwa fish and chips yang ada di pasaran terlalu membosankan dan biasa aja, sehingga ia menambahkan arang aktif ke dalam campuran resep fish and chipsnya.

Tertarik mencoba Gan?




sumber
Diubah oleh puanazzzbunk 12-07-2017 11:02
0
22K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.