Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scavityAvatar border
TS
scavity
Rakyat Puas Dan Bangga Jokowi Berpotensi Memimpin 2 Periode
Jakarta -- Baru saja menjabat sebagai presiden selama tiga tahun, namun Joko Widodo diharap mampu berkuasa selama sepuluh tahun ke depan atau dalam dua periode mendatang.

Ini bukan mimpi tapi harapan.Harapan sebagian besar rakyat Indonesia yang ingin punya negeri hebat dan maju. Selama berpuluh tahun Indonesia hanya dipimpin oleh orang-orang yang hanya mementingkan kroninya. Kini saatnya pemimpin yang benar-benar memikirkan rakyat dan memajukan rakyatnya.
Periode kedua Jokowi 2019-2024 sebentar lagi. Diprediksi Jokowi akan kembali memimpin.

Hampir 2 dasawarsa pembangunan infrastruktur di Indonesia stagnan. Kini presiden Jokowi mulai menggebrak dengan segala macam pembangunan infrastruktur yang akan bisa menampkan hasilnya kira-kira 2-3 tahun lagi.

Atas dasar inilah hampir seluruh rakyat indonesia puas dan bangga dengan kinerja presiden jokowi.Bisa dipastikan potensi jokowi untuk memimpin pada tahun 2019 kembali terbuka lebar.

Lihat saja sekarang pertumbuhan ekonomi maupun sistem yang dilakukan. Pungli kecil saja disikat.Kita bisa lihat pembangunan infrastruktur berapa banyak yang dilakukan oleh jokowi.

Rakyat yakin kalau diteruskan dua periode,Indonesia akan menjadi negara maju dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat dan korupsi yang menurun.
0
5.9K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.