News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596ba15931e2e626068b4567/viral-bocah-smp-ramai-ramai-aniaya-temannya
Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Lapor Hansip
17-07-2017 00:24

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

Past Hot Thread
Quote:
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Dari pengamatan Kriminalitas.com, video itu diduga sengaja direkam oleh siswa. Pasalnya, sebelum beraksi, beberapa siswa memberikan aba-aba agar pelaku melakukan aksinya.

Di detik pertama, terlihat seorang siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu hanya terdiam. Tiba-tiba, siswi yang mengenakan seragam putih dengan bawahan biru menarik dan menjambak rambut korban.

Korban telihat terpontang panting hingga akhirnya dia terjatuh ke lantai. Tak berhenti di situ saja, seorang siswa dengan seragam atasan putih dan bawahan biru melanjutkan aksi anarkisnya. Begitu korban jatuh ke lantai, siswa langsung mengambil alih dengan menarik rambut korban. Dia juga menyeret korban hingga tak berdaya.

Korban yang duduk di lantai hanya bisa diam. Dua pelaku langsung memukuli dengan tangan kosong.

“Tonjok aja,” teriak seorang siswa.

Diduga kurang puas, para pelaku memaksa korban untuk mencium tangan kedua pelaku. Bahkan, pelaku meminta siswa lainnya untuk mengabadikan aksinya lewat jepretan kamera ponsel.

Hingga berita ini diterunkan, belum diketahui siapa identitas pelaku dan korban bully itu. Belum diketahui juga di mana insiden ini terjadi. Video ini sudah disaksikan 52.567 netizen.

Quote:




dri bocah kelakuannye udah model begini gedenya ya, gitu deh

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
Diubah oleh karikai04
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 18
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 13:51
Mau jadi apa sih lu tong tong,, gaya lu gak jauh beda sama anak tawuran yang bacok musuh lawan hingga mati #miris
2 0
2
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 13:51
kena dah sama berwajib
hehe
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 13:53
Elaahhh bocah..ga dikasi makan emak lu jg paling mewek eh sok2an jd preman emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 13:54
wah gila jangan begitu donk kasihan tau itu cewe gila apa ya bsa seperti itu
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 13:54
Pembully di RL sampah, tapi pembully di dumay lebih sampah.
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 13:56

PEMBULI TUKANG BACOK YANG NGERI GAN......

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

Kalau ane ngeri nya sama pembully yang 1 ini gan...emoticon-Takut

Udah membully orang sampe sekarat, abis itu disuguhin makanan di kantor... emoticon-Hammer2

ini baru GREGET emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 13:58
efek internet murah meriah bisa diakses semua kalangan, jadilah anak2 goblog ini pamer ketololannya di medsos emoticon-Gila
gw bingung org kok pada seneng bullying, gak cuma anak2 aja yg udah pada dewasa pun banyak. gak habis pikir gw dimana sih letak kepuasan dari ngebully orang lain emoticon-Gila emoticon-Gila
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:01
bangke, dasar bocah otak udang emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:03
Quote:Original Posted By agbonlahor
efek internet murah meriah bisa diakses semua kalangan, jadilah anak2 goblog ini pamer ketololannya di medsos emoticon-Gila
gw bingung org kok pada seneng bullying, gak cuma anak2 aja yg udah pada dewasa pun banyak. gak habis pikir gw dimana sih letak kepuasan dari ngebully orang lain emoticon-Gila emoticon-Gila


ane setuju sama ente

internet di negara kita ini emg termasuk murah meriah
tapi masih ada aja yang teriak kuota mahal emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:03
Quote:Original Posted By karikai04
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Dari pengamatan Kriminalitas.com, video itu diduga sengaja direkam oleh siswa. Pasalnya, sebelum beraksi, beberapa siswa memberikan aba-aba agar pelaku melakukan aksinya.

Di detik pertama, terlihat seorang siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu hanya terdiam. Tiba-tiba, siswi yang mengenakan seragam putih dengan bawahan biru menarik dan menjambak rambut korban.

Korban telihat terpontang panting hingga akhirnya dia terjatuh ke lantai. Tak berhenti di situ saja, seorang siswa dengan seragam atasan putih dan bawahan biru melanjutkan aksi anarkisnya. Begitu korban jatuh ke lantai, siswa langsung mengambil alih dengan menarik rambut korban. Dia juga menyeret korban hingga tak berdaya.

Korban yang duduk di lantai hanya bisa diam. Dua pelaku langsung memukuli dengan tangan kosong.

“Tonjok aja,” teriak seorang siswa.

Diduga kurang puas, para pelaku memaksa korban untuk mencium tangan kedua pelaku. Bahkan, pelaku meminta siswa lainnya untuk mengabadikan aksinya lewat jepretan kamera ponsel.

Hingga berita ini diterunkan, belum diketahui siapa identitas pelaku dan korban bully itu. Belum diketahui juga di mana insiden ini terjadi. Video ini sudah disaksikan 52.567 netizen.





dri bocah kelakuannye udah model begini gedenya ya, gitu deh

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya


isi thread nya kekerasan komennya juga kekerasan verbal semua wkkwkkk
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:06
yaelahemoticon-Cape d...
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:07
klo ane jd ortu si korban, mampus tuh anak2 yg anarkis bodoamat istilah main hakim sendiri, fisik mah balas fisik ... emoticon-Marah
Diubah oleh terjengkang
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:09
Cowoknya melambai, galakan yang ceweknya.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:12
ini bocah emang kelewatan
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:13
Orang tua nya sibuk cari uang kayaknya
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:14
gedenya mau jadi pecun apa yaa tuh bocah
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:17
Boca boca.
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:18
vangkee bener kelakuan bocah2 ingusan begitu
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 14:18
yang dewasa saja gemar membully koq gan.. baru aja kemarin di Surat Pembaca Kaskus, pada bullying TS yang ngeluhin paket kredit cicilan
https://www.kaskus.co.id/thread/5963...n-motor-saya/1
udah dihapus threadnya ama moderator..

sekarang kalo yang udah berumur kelakuan nya gemar membully, apa anak2 yang liat kaga ikut2 an? mereka itu belajar dari lingkungan sekitar mereka.. meniru, beradaptasi..

miris ngeliat video nya.. kemarin sore di facebook ada yang nge share..
untuk bertahan di lingkungan yang keras, cara yang mudah ya jadi lebih keras, apakah metode seperti ini akan menghasilkan suasana yang nyaman ?
0 0
0
Halaman 9 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia