• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Black out 1977:Listrik kota New York Padam di iringi penjarahan dan pembakaran Gan

semutlorengAvatar border
TS
semutloreng
Black out 1977:Listrik kota New York Padam di iringi penjarahan dan pembakaran Gan


TO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget


ALHAMDULILLAH TERNYATA HT GAN TRIT ANE.....ini berarti HT ketiga ane....tapi ane gagal skrin shot emoticon-Matabelo trims Mimin,momod serta kaskuser semuaaaa emoticon-Cipok







Spoiler for Penjarahan 1977:

Hallo para Agan dan Aganwati......selamat datang di Thread ane yang sederhana ini.untuk sekedar menambah wawasan para Agan dan aganwati semua.........tulisan ini bukan copy paste mentah-mentah(copy semua artikel dan paste).....tetapi ibarat pengarang buku mengambil dari berbagai referensi gan.

Amerikat serikat pernah mengalami bencana yang mengiringi pemadaman listrik yang meluas di tahun 1977.....yang di sebut sebagai NEW YORK CITY BLACKOUT OF 1977.Kejadian ini bermula dari beberapa sambaran petir pada pembangkit tenaga listrik kota New york.....setelah listrik padam para hantu pun beraksi emoticon-Takut

Spoiler for toko sepatu dijarah di 569 Sutter Avenue, Brooklyn.:


Pemadaman di New York City tahun 1977 adalah pemadaman listrik yang mempengaruhi sebagian besar Kota New York pada tanggal 13-14 Juli 1977. Satu-satunya lingkungan di kota yang tidak terpengaruh berada di selatan Queens;lingkungan dari Rockaways , yang merupakan bagian dari Long Island Lighting Company sistem.Dan kampus Pratt Institute di Brooklyn yang mengoperasikan pembangkit listrik bersejarahnya sendiri

Spoiler for Kasur pun di jarah:


Tidak seperti pemadaman lain yang mempengaruhi wilayah, yaitu pemadaman Timur Laut dari 1965 dan 2003 , 1977 pemadaman terlokalisasi ke New York City dan sekitarnya....Juga berbeda dengan pemadaman tahun 1965 dan 2003, pemadaman tahun 1977 menghasilkan penjarahan di seluruh kota dan gangguan lainnya, termasuk pembakaran

PENJARAHAN DAN PEMBAKARAN


Spoiler for Pembakaran 1977:


Listrik kota New york mati secara massal ketika penduduk nya sedang menghadapi krisis keuangan yang parah dan penduduk sedang di hantui teror pembunuh berantai David Richard Berkowitz atau yang di sebut Anak Sam.Selama pertengahan 1970-an, Berkowitz mulai melakukan kejahatan kekerasan. percobaan pembunuhan pertama nya dengan menggunakan pisau ..Lalu beralih ke pistol dan mulai melakukan kejahatan panjang di seluruh wilayah New York di Bronx, Queens, dan Brooklyn.Dia konon paling tertarik pada wanita dengan rambut panjang dan gelap bergelombang untuk korban pembunuhan nya.

Spoiler for Korban Anak Sam murder:

Kejahatan anak Sam pertama adalah pada malam natal 1975 di mana ia menggunakan pisau berburu menusuk dua orang wanita. Salah satu dugaan korban tidak pernah diidentifikasi oleh polisi, tapi yang lain remaja Michelle Forman, yang luka-luka cukup serius baginya untuk dirawat di rumah sakit...ketika listrik kota New york mati tahun 1977 pembunuh ini masih berkeliaran bagai hantu mengerikan.sebelum terjadi pemadaman di 13-14 Juli 1977 emoticon-Takut.anak Sam dalam tahun itu sebelum bulan Juli telah bergelimpangan korban-korban pembunuhan misterius nya.

Spoiler for INI HANTU NYA GAN HIIIIIII:

Penjarahan tahun 1977 berlangsung juga pada siang hari.perampokan dan perusakan meluas, memukul 31 lingkungan, termasuk sebagian besar lingkungan miskin di kota tersebut.Mungkin yang paling terpukul adalah Crown Heights , di mana 75 toko pada lima blok peregangan dijarah, dan Bushwick , di mana pembakaran merajalela dengan beberapa 25 kebakaran masih menyala keesokan harinya.

Spoiler for Back out 1977 Report:

Pada satu titik dua blok dari Broadway , yang memisahkan Bushwick dari Bedford-Stuyvesant di Brooklyn, terbakar. Tiga puluh lima blok dari Broadway hancur: 134 toko dijarah, 45 dari nya dibakar.

PENJARAHAN MOBIL MEWAH PONTIAC


Spoiler for Pontiac 1975:


Pencuri mencuri 50 Pontiac baru dari sebuah dealer mobil Bronx.Di showroom Ace Pontiac di The Bronx, para penjarah menerobos pintu baja dan mencuri 50 mobil baru, senilai $ 250.000; Mereka memasang kabel pengapian dan melaju demikian Time mendiskripsikan.

Sementara 550 petugas polisi terluka dalam kekacauan, 4500 penjarah ditangkap.

WALIKOTA SAAT ITU ABE BEAME


Spoiler for Abe Beame:


Saat penjarahan Walikota New york,Abe Beame berkata:

Kami telah melihat warga kami mengalami kekerasan, vandalisme, pencurian, dan ketidaknyamanan. The Blackout telah mengancam keselamatan kita dan telah berdampak serius perekonomian kita. Kami telah sia-sia mengalami malam teror di banyak masyarakat yang telah ceroboh dijarah dan dibakar. Biaya ketika akhirnya dihitung akan sangat luar biasa.


Karena kegagalan listrik, bandara LaGuardia dan Kennedy ditutup selama sekitar delapan jam, terowongan mobil ditutup karena kurangnya ventilasi, dan 4.000 orang harus dievakuasi dari sistem kereta bawah tanah.

Secara keseluruhan, 1.616 toko rusak dalam penjarahan dan kerusuhan. Sebanyak 1.037 kebakaran ditanggapi, termasuk 14 kebakaran multi-alarm. Dalam penangkapan massal terbesar dalam sejarah kota, 3.776 orang ditangkap. Banyak yang harus dimasukkan ke dalam sel yang penuh sesak, ruang bawah tanah bangunan dan pena darurat lainnya. Sebuah studi kongres memperkirakan bahwa biaya kerusakan berjumlah sedikit di atas $ 300 juta.

STADION SHEA MATI LAMPU


Spoiler for Black out 1977:


Stadion Shea mulai gelap sekitar pukul 9.30 malam, di dasar inning keenam, dengan Lenny Randle memukul bola. The New York Mets kalah 2-1 melawan Chicago Cubs. Jane Jarvis, organ Shea dan "Queen of Melody", memainkan "Jingle Bells" dan "White Christmas". Pertandingan selesai pada 16 September, dengan Cubs menang 5-2.

Tidak akan sampai keesokan paginya daerah-daerah yang terkena dampak. Sekitar 07:00 Kamis, Juli 14, bagian dari Queens menjadi daerah pertama untuk mendapatkan listrik kembali, diikuti tak lama kemudian oleh Lenox Hill , Manhattan ; tetangga Yorkville daerah di Upper East Side of Manhattan , meskipun, akan berubah menjadi salah satu daerah yang sangat terakhir untuk mendapatkan listrik kembali bahwa Kamis malam. Dengan 13:45, layanan itu dikembalikan ke setengah dari pelanggan Con Edison, terutama di Staten Island dan Queens. Tidak sampai 22:39 pada 14 Juli bahwa kekuatan listrik seluruh kota itu kembali online.

Spoiler for Black out 1977:

Untuk sebagian besar tanggal 14 Juli, sebagian besar stasiun televisi di New York City tidak beroperasi (seperti daerah di mana stasiun TV tersebut berada masih tanpa listrik sepanjang hari), walaupun WCBS-TV (Saluran 2) dan WNBC -TV (Saluran 4) berhasil bertahan di udara berkat generator berbahan bakar gas dan diesel, melanjutkan siaran mereka hanya 25 dan 88 menit setelah pemadaman listrik dimulai.

Selama pemadaman listrik, banyak penjarah mencuri peralatan DJ dari toko elektronik.Pemadaman listrik juga menyebabkan dampak bagi produser film Superman, yang melakukan pemotretan di daerah tersebut.Kota ini akhirnya diberi lebih dari $ 11 juta oleh pemerintah Carter untuk membayar kerusakan pemadaman listrik.....selama pemadaman rumah sakit-rumah sakit di New york menggunakan generator portable.Beame mengumum kan situasi darurat di New york seiring pemadaman yang menimbul kan kekacauan ini.puluhan ribu orang kulit hitam miskin dan Hispanik pada saat itu keluar melakukan pesta penjarahan.mereka membawa linggis dan menghancurkan jendela dan mencongkel nya.mereka menjarahah antara lain Pakaian,televisi,perhiasan,minuman keras,obat-obatan dan makanan.

Spoiler for hajar bleeeh:

Kata Frank Ross, seorang perwira polisi kulit hitam di Bedford-Stuyvesant: "Seperti demam menimpa mereka, mereka ada di luar sana dengan truk, van,trailerr, semua yang bisa digulung."

. Orang-orang muda berkeliaran di East 14th Street di Manhattan, menyambar dompet wanita. Orang dewasa membawa tas belanja yang dipenuhi steak dan daging panggang dari pasar daging di 125th Street di Harlem. Di sebuah toko alat di 105th Street, dua anak laki-laki berusia sekitar sepuluh tahun terhuyung-huyung bersama dengan pesawat TV, sementara seorang wanita berjalan-jalan dengan tiga radio. "Ini malam binatang," kata Sersan Polisi Robert Murphy, yang mengenakan helm anti huru hara.. Yang bisa kita lakukan adalah mengusir orang dari sebuah toko, dan mereka lari ke tempat kejadian. Blok berikutnya, ke toko berikutnya. "

Begitu gan gambaran ketika kota New York mati lampu di tahun 1977,menjadi ajang penjarahan,perampokan dan kekacauan lain nya pada saat itu hingga walikota mengumum kan kondisi darurat.


Jika trit ini menambah wawasan agan tolong di beri ini gan yang seger-seger emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sekian Trit dari Ts gan.....baca juga trit ts lain nya yang telah menjadi HOT TRIT

REFERENSI


Spoiler for Referensi:


THREAD ANE YANG LAIN GAN








LUMAYAN SATU CENDOL MELUNCUR MENGOBATI DAHAGA TS SELAMA NULIS emoticon-Ngakak




TOLOOOOOONG TS KEKENYANGAN BANGET NIH GAN BANYAK BANGET CENDOL SEGER MELUNCURR emoticon-Ngakak (S)

THANKS YA PARA AGAN DAN AGANWATI SEMUAAAA emoticon-Cipok




Masih ada cendol yang gak kena skrit sut gan......aduh gannnn kenyaaaaang trims emoticon-Ngakak
Diubah oleh semutloreng 21-07-2017 10:16
0
36.2K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.