behedAvatar border
TS
behed
Pernikahan Yang Tak Lazim
Selamat dateng dtreet ane gan
Maaf kalau masih bratakan,masih pertama bikin plus fasilitas yang gumpuniemoticon-Hammer2
tp sudahlah, langsung aja ke tkp



Pernikahan merupakan idaman bagi kebanyakan orang. Namun, bagaimana jika pernikahan tersebut dilaksanakan dengan cara yang aneh dan tidak lazim.

Mungkin bagi gan sis bisa jadi refrensi yang udah jomblo kelamaan
emoticon-Ngakak


1. Menikah dengan Menara Eiffel




Erika la tour Eiffel, wanita yang berumur 37 tahun ini menikahi Menara Eiffel di Paris. Sebelumnya ia beberapa kali jatuh cinta pada benda mati. Dia pertama kali merasakan jatuh cinta pada sebuah anak panah yang menghantarkannya menjadi seorang pemanah kelas dunia. Namun, rasa cintanya terhadap Menara Eiffel merupakan cinta yang luar biasa. Akhirnya dia pun melaksanakan upacara pernikahan yang dihadiri beberapa kerabat dan teman terdekatnya.

2. Menikah tanpa busana




Umumnya pernikahan dilaksanakan dengan gaun yang indah. Namun, berbeda dengan pasangan Ellie Barton dan Phil Hendicott yang memutuskan untuk tidak memakai busana di hari pernikahan mereka. Acara mereka dihadiri oleh 250 tamu undangan lho.

3. Menikah dengan ular




Seorang wanita berusia 30 tahun bernama Bimbala Das adalah penduduk Desa Atala, India. Pernikahannya dengan ular kobra tersebut direstui oleh warga desanya karena menurut merekahal itu dapat mendatangkan keberuntungan bagi desa mereka.

4. menikah dengan orang yang sudah meninggal




Michlle rela menikahi tunangannya yang sudah meninggal akibat dibunuh. Tunangannya meninggal akibat dipukuli dengan batang besi oleh kelompok geng. Upacara pernikahan berlangsung dengan suasana sedih yang disaksikan oleh keluarga dekat dan teman-temannya.

5. Menikah dengan diri sendiri



Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan. Namun, tidak dengan seorang pria bernama Liu Ye. Pria yang berasal dari daerah Zhuhai, Cina ini menikah dengan dirinya sendiri dan dihadiri 100 tamu undangan. Pernikahannya dilangsungkan dengan upacra tradisional Cina. Dia mengatakan bahwa pernikahan ini membuatnya utuh kembali.

susmur tribun.
0
4.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.