Kaskus

News

feinanAvatar border
TS
feinan
[ASK] OctaFX, amankah kalo profit besar?
Hi agan,
mau tanya apakah agan2 pernah ada masalah dengan Octafx ketika profitnya besar ? ps:akun ane gak di bawah IB
baca2 thread sebelah ada yang bilang kalo profit udah besar akun kita di di naikin spreadnya apa bener?
ane tau octafx itu broker bandar, cuma proses depo wd nya gampang, jadi mau ga mau sama doi...

thanks gan
Polling
0 suara
Aman?
tata604Avatar border
tata604 memberi reputasi
1
22.9K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Forex
Forex
KASKUS Official
20.5KThread6.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.