News
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596ba15931e2e626068b4567/viral-bocah-smp-ramai-ramai-aniaya-temannya
Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Lapor Hansip
17-07-2017 00:24

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

Past Hot Thread
Quote:
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Dari pengamatan Kriminalitas.com, video itu diduga sengaja direkam oleh siswa. Pasalnya, sebelum beraksi, beberapa siswa memberikan aba-aba agar pelaku melakukan aksinya.

Di detik pertama, terlihat seorang siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu hanya terdiam. Tiba-tiba, siswi yang mengenakan seragam putih dengan bawahan biru menarik dan menjambak rambut korban.

Korban telihat terpontang panting hingga akhirnya dia terjatuh ke lantai. Tak berhenti di situ saja, seorang siswa dengan seragam atasan putih dan bawahan biru melanjutkan aksi anarkisnya. Begitu korban jatuh ke lantai, siswa langsung mengambil alih dengan menarik rambut korban. Dia juga menyeret korban hingga tak berdaya.

Korban yang duduk di lantai hanya bisa diam. Dua pelaku langsung memukuli dengan tangan kosong.

“Tonjok aja,” teriak seorang siswa.

Diduga kurang puas, para pelaku memaksa korban untuk mencium tangan kedua pelaku. Bahkan, pelaku meminta siswa lainnya untuk mengabadikan aksinya lewat jepretan kamera ponsel.

Hingga berita ini diterunkan, belum diketahui siapa identitas pelaku dan korban bully itu. Belum diketahui juga di mana insiden ini terjadi. Video ini sudah disaksikan 52.567 netizen.

Quote:




dri bocah kelakuannye udah model begini gedenya ya, gitu deh

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
Diubah oleh karikai04
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 18
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 03:31
salah satu cara terkenal dengan instan, otak sama prilaku tinggalin di got emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 03:42
xaruduy pro islam radikal emoticon-DP emoticon-DP emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 04:07
ajaran suami maho menyebar ke SMP emoticon-Betty (S)
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 04:45
Quote:Original Posted By xaruduy
Gede nya pake kalung terus bawa golok dimobil terus bacokin orang rame2 ya bro
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya


Eh anjing.....silahkan lu marah sama bapaknya...tpi foto anak2nya ngapain lu taruh disitu juga njing?
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 06:02
Quote:Original Posted By xaruduy
Gede nya pake kalung terus bawa golok dimobil terus bacokin orang rame2 ya bro
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya


ngeri liat yg teriak pasword .takut meleduk emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 06:11
Makin ancur aja nih bocah2 tahun sekarang ini emoticon-Marah Gurunya mana coba ? emoticon-Marah
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 08:44
Quote:Original Posted By xaruduy


ideologi lu ga jelas anjing..!!


Quote:Original Posted By xaruduy


astaghfirullah akun gue dibajak temen gue bro..!!i
Itu bukan gue bro yang posting


Ini elo atau temen lo yg posting duy ? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 09:39
mental bencong
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 09:55
Quote:Original Posted By xaruduy
ideologi lu ga jelas anjing..!!



Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 11:05
klo yang dibully adik, sodara atau anak ente gimana perasaan ente gan... emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 11:28
waduh masih kecil saja sudah berani bully teman nya...udah gedenya mau jadi preman tye
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:29
langsung keluarin dari sekolah gan
jangan ragu-ragu
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:29
Bocah begituan gedenya gakan jauh2 dr yg namanya miras, narkoba, freesex, dsb emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:29
Quote:Original Posted By khloekarmike
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
bukan teman saiyah emoticon-Cool


Bukan tmen ane juga emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:30
bagus , kurikulum indonesia ternyata terbukti works 100%
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:30
udh liat nih
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:30
berasa preman
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:30
orang tuanya pasti bakalan bilang "ini cuman kenakalan remaja..".. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:30
Wkwk ini yang mukanya udah tercyduk di lambe turah ya? emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:30
rame juga akun si lambe
0 0
0
Halaman 2 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia