Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

newstalk.idAvatar border
TS
newstalk.id
5 Skenario Akhir Jaman Paling Masuk Akal Menurut Para Ahli, Menurut Kamu?

Spoiler for Ilustrasi Robot:


Kiamat atau yang berarti akhir dari dunia, iyalah masa awal dunia? Balik gih, ke zaman dinosaurus! emoticon-Ngacir2otw, pakai mesin waktunya Doraemon! ini memang sangat ditakuti oleh banyak orang yang ada di dunia ini. Seperti pada tahun 2012 lalu yang diprediksi merupakan tahun dimana dunia akan berakhir dan menyebabkan banyak orang mengalami kepanikan, dan untungnya hal tersebut tidak terjadi. Iyalah, udah lewat emoticon-Ngakak

(Dilansir dari yukepo.com 12/6/17) Lantas, apakah kalian tidak pernah bertanya-tanya bagaimana cara dunia ini berakhir? Hal ini tentunya telah dipikirkan oleh para ilmuan dan mereka menemukan beberapa skenario kiamat paling masuk akal seperti yang ada dibawah ini.

1. Perang Nuklir emoticon-Takut (S)

Kalau yang ini, pasti udah terbukti gan! Dengan,adanya uji coba senjata nuklir di Korea Utara. Pasti semua orang sudah mengetahui bahwa nuklir merupakan senjata paling berbahaya yang pernah diciptakan oleh manusia. Skenario kiamat yang paling masuk akal pertama adalah dimana terjadi perang nuklir antara beberapa negara yang ada di dunia. Pada saat ini terdapat 15.000 senjata nuklir yang dimana 1.800 diantara sudah siap ditembakkan kapanpun dan tentunya akan berbahaya bagi seluruh orang di bumi.

2. Tabrakan Asteroid emoticon-Hammer (S)

Tabrakan asteroid merupakan hal yang paling ditakutkan oleh para ilmuan sama agan yang lagi baca emoticon-Shutup (S) yang meneliti mengenai luar angkasa. Hasil penelitian mereka menunjukkan bahwa setidaknya ada 900 asteroid yang memiliki orbit yang sama dengan Bumi (datar) sehingga masih ada kemungkinan asteroid tersebut akan menabrak bumi dan menghancurkan bumi. emoticon-Takut (S)

3. Kecerdasan Buatan

Jika kalian merupakan penggemar film Terminator maka pasti kalian mengetahui betapa berbahayanya kecerdasan buatan jika disalah gunakan. Para peneliti sekarang telah berlomba-lomba untuk membuat kecerdasan buatan yang super canggih, tetapi kecerdasan buatan ini akan menjadi malapetaka jika digunakan oleh orang jahat untuk membasmi manusia. Kalau, Doraemon termasuk gak ya? emoticon-Ngakak (S)

4. Kematian Matahari *inalilahi wainalihahi rajiun emoticon-Berduka (S)

Seperti bintang-bintang yang lainnya matahari juga akan mati seiring dengan berjalannya waktu. Diperkirakan matahari akan mati dalam waktu 7,6 miliar tahun lagi. Dan karena matahari yang begitu penting bagi bumi maka dipastikan bumi tidak akan bertahan jika tidak ada matahari, jemuran tidak bakalan kering emoticon-Berduka (S)

5. Perubahan Iklim

Jika kemungkinan yang lain masih menjadi spekulasi bagi para peneliti maka tidak dengan perubahan iklim yang sudah terjadi belakangan ini. Tentunya kita semua sudah merasakan bahwa semakin lama bumi menjadi semakin panas. Dan jika hal ini dibiarkan maka bumi akan menjadi planet yang berbahaya untuk ditinggali manusia. Kemungkinannya cuma dua yaitu punahnya manusia di Bumi Datar emoticon-Ngakak (S) atau pindahnya manusia ke planet yang lain emoticon-Ngacir2 otw Saturnus!


Bacanya, sambil Makan yak! emoticon-Bukan IGO
Sumber : Yukepo
0
5.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.