Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Belum Tertangkap di Fast 8, Charlize Theron Kembali Perankan Cipher di Fast 9?

souja1234Avatar border
TS
souja1234
Belum Tertangkap di Fast 8, Charlize Theron Kembali Perankan Cipher di Fast 9?
Salah satu franchise film paling laris sejagad adalah Fast and Furious. Lima belas tahun sudah, film tersebut hadir menghibur penikmat sinema, utamanya bagi pecinta film bergenre action. Tak ayal, franchise Fast and Furious sudah mengumpulkan keuntungan nan mengagumkan. Selain aksi laga kru Dom yang spektakuler, keberhasilan itu juga tak lepas dari penampilan tokoh musuh yang kian ganas. Misalkan saja seperti Cipher yang muncul di The Fate of the Furious.


Karakter yang dimainkan oleh Charlize Theron itu sukses memikat perhatian penonton. Aktris pemenang Oscar ini begitu apik memerankan tokoh hacker jenius yang dingin. Lalu apakah ia akan kembali memainkan tokoh tersebut untuk film berikutnya? Menjawab pertanyaan itu, Theron mengatakan belum banyak yang bisa dipastikan. Karena, hal tersebut masih dalam tahap pembicaraan.



Penampilan Charlize Theron sebagai Cipher

"Aku menyukai setiap orang di Universal Studios. Kami akan mendiskusikan hal itu. Kami akan melihat bagaimana filmnya akan berjalan," katanya dilansir Cinemablend.


Jika kamu menyaksikan film The Fate of the Furious, keberadaan Chiper masih menjadi misteri usai aksinya digagalkan Dom cs. Musuh wanita berpenampilan seksi itu memang paling sulit diringkus oleh Dom and the gank. Sembari menunggu informasi lebih lengkapnya, penggemar bisa menyaksikan kembali aksi laga Charlize Theron lewat film Atomic Blonde. Film tersebut akan dirilis pada 28 Juli 2017.

Sumber : [url]https://soulofjakarta.com/index.php?modul=belum-tertangkap-di-fast-8-charlize-theron-kembali-perankan-cipher-di-fast-9?.html&kat=3&id=MTM1OTU=[/url] (soulofjakarta.com)
0
3.7K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.