Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Buni Yani tiba di RSPAD, Jenguk Ahli IT Hermansyah
Buni Yani tiba di RSPAD, Jenguk Ahli IT Hermansyah


Jakarta - Buni Yani, tersangka dugaan pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), menjenguk ahli IT ITB Hermansyah di RSPAD Gatot Subroto. Hermansyah direncanakan menjadi ahli dalam sidang Buni Yani terkait dengan penyebaran video Ahok.

Mengenakan pakaian putih-biru, Buni Yani tiba di RSPAD Gatot Subroto, Sabtu (15/7/2017) sekitar pukul 15.00 WIB, didampingi Relawan Jabar.

"Kami berdoa semoga Hermansyah cepat sembuh ya, karena sejak awal saya dan tim hukum menjadwalkan Pak Hermansyah jadi salah satu dari saksi ahli yang akan kami hadirkan di dalam persidangan saya di Bandung," kata Buni Yani kepada wartawan di RSPAD Gatot Subroto, Jalan Dr Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7).

Sebelumnya, Ikatan Alumni ITB, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Ketua Komite III DPD RI Fahira Idris, LPSK, dan Delegasi Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) juga sempat mengunjungi Hermansyah beberapa waktu lalu.

Polisi berhasil menangkap 4 dari 5 pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap Hermansyah. Seorang pelaku lainnya bernama Domingus masih dalam pengejaran petugas.


Polisi mendapatkan jumlah pelaku yang melakukan pengeroyokan tersebut dari keterangan istri Hermansyah, Irina. Diketahui terdapat 5 pelaku yang mengeroyok ahli IT tersebut.

"Seperti keterangan Irina, istri korban, bahwa pelaku ada 5 orang," tutur Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, Rabu (12/7).
(rna/rna)

https://news.detik.com/berita/d-3561...-it-hermansyah
0
11.4K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.