Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.66Avatar border
TS
victimofgip.66
#Telegram Trending, Netizen Kecam Pemerintah Blokir Media Sosial
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hastag #Telegram menjadi trending topic di Twitter.

Mayoritas dari komentar yang menggunakan Hastag tersebut terlihat marah dan kecewa terhadap sikap pemerintah yang memblokir aplikasi Telegram.

“Telegram diblokir karena dituduh @jokowi digunakan oleh teroris. Sabu asal Cina. Apa Cina kita usir saja sesuai dgn cara berpikir rezim?,” ucap akun @SiBonekaKayu.

“Mungkin setelah hastag #TumbangkanJokowiRadikal menggema, Jokowi akan muncul bak pahlawan turun dari khayangan membatalkan UU Perppu ato Telegram,” ucap akun @NdoroPutri8.

“Vimeo: Blok! Reddit: Blok! Telegram: Blok! Alexis: Itu hotel keluarga,” ucap akun @rampok.

“Pemblokiran Telegram sudah diprediksi jauh2 hari (saat pilpres 2014) oleh mbak @Wanda_2012. Kalo masih bingung silakan tanya rumput bergoyang!,” cap akun @CondetWarrior.

“Kualitas berpikirnya @Menkominfo bener-bener kelas rendah. Pemblokiran #Telegram membuat saya berpikir bahwa Jokowi tidak suka keterbukaan,” ucap akun @TanpaDelusi.

“Telegram gak bisa digantikan. Gak ada aplikasi hubat lain selain telegram #SaveTelegram,” ucap akun @infobencana.

“Youtube, telegram, dan sosmed lainnya mau diblokir. Paham gw, pemerintah ingin membudayakan hidup #Ndeso. Oke, Sip,” ucap akun @a22gung.

“Rezim diam. Diam-diam blokir telegram instan, Diam-diam ngutang. Diam-diam perppu. Diam-diam mbacok,” ucap akun @murjokosamuji1.

“Kalo jokower udah mulai ngomel soal blokir telegram, monggo dilanjut mikir soal perppu. Garisnya lurus itu,” ucap akun @awemany.

“Apakah telegram akan diblokir di Indonesia? Katanya Saya Pancasila? Koq seperti negara Komunis?” ucap akun @frans_surya. (icl)


http://www.teropongsenayan.com/66478...r-media-sosial

Selamat kembali ke zaman batu, Indonesia. Inilah negara yang dikoar koarkan sebagai negara Pancasila. Tapi kelakuan seperti China blokir sini blokir sana.. Akibat Jasmev selalu dibantai di dunia maya. Maka Medsos yang diblokir.
0
13.2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.