Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dadangkampinaAvatar border
TS
dadangkampina
Menarik Untuk Mengetahui
Saya adalah seorang yang mobilitasnya cukup tinggi. Seringkali saya menggunakan kendaraan entah itu kereta api,
motor, mobil, bus, dan kendaraan umum lainnya. Suatu hari saya beraktivitas menggunakan mobil. Lewatlah saya ke pintu tol untuk ikut mengaspal di suatu jalan tol di Jakarta.
Spoiler for Ilustrasi:

Ada 2 loket yang saya lihat yaitu melalui tap card atau dengan cara memberikan sejumlah uang ke kasir penjaga gerbang tol. Dengan spontan dan tanpa rencana sebelum berangkat, Saya memilih loket gerbang tol yang ditunggui oleh seorang kasir. Terlihat bahwa kasir itu bekerja dengan tangan yang bergerak cepat, mata yang juga sesekali melirik layar komputernya dan dibukanya portal depan mobil Saya. Sepintas memang pemandangan ini biasa saja bagi semua orang, demikian juga dengan saya.
Spoiler for Ilustrasi:

Saat saya sedang melihat-lihat sekitar gerbang tol tersebut, Hati saya mulai ingin kepotentang orang yang bekerja sebagai kasirnya tersebut. Saya mulai membentuk suatu pertanyaan disitu, dan ya!. Saya sudah tahu pertanyaannya. Yaitu bagaimana seorang kasir tersebut mengawali harinya dengan bekerja?. Maksud Saya, tiap orang membutuhkan setidaknya alat transportasi untuk menuju tempat dimana ia bekerja. Tetapi di gerbang tol saya tidak melihat kendaraan kasir tersebut disini, dan hey, mungkin Dia bertempat tinggal dekat sini?. Tetapi saya lihat disini kok ke tempat tinggal saja rasanya jauh, Apakah dia jalan kaki menuju tempat bekerjanya?, dan saya juga pernah melihat gerbang tol tanpa toilet. Bagaimana kalau kasi tersebut kebelet dan siapa yang menggantikannya selagi dia ke WC?. Mungkin pertanyaan ini sangat bocah sekali tampaknya. Tapi betul, saya juga ingin tahu dan ini menjadi menarik ketika hal-hal ini kita ketahui. Maklum Saya dilahirkan untuk kepo hahaha. Bagaimana dengan Anda?, apakah pernah terlintas pertanyaan ini di benak?. Atau malah Anda sendiri yang memang bekerja di sana?. Boleh bantu kita untuk mengetahuinya. emoticon-Shakehand2

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh dadangkampina 15-07-2017 06:14
0
4.3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.