Quote:
Saya adalah pengguna layanan transportasi online Grab sejak tahun 2015. Saat ini saya merasa kecewa karena saldo GrabPay saya sebesar Rp 498.000 tidak bisa digunakan karena setiap kali memesan dengan pembayaran GrabPay, tidak ada driver yang pick up pesanan saya.
Call center Grab yang saya hubungi tidak banyak membantu hanya menyarankan agar mencoba terus sampai ada driver yang mengambil pesanan saya. Padahal saya sudah mencobanya berulangkali, tetap tidak ada driver yang melakukan pick up.
Sebagai catatan, saat melakukan pemesanan, pada aplikasi terlihat banyak driver yang berada di sekitar lokasi saya. Saya merasa kecewa dengan call centre yang tidak mau mendengarkan penjelasan konsumen sampai selesai.
Maksud saya menggunakan fasilitas GrabPay adalah untuk memudahkan saya agar tidak menggunakan uang tunai, namun kalau seperti ini bukan kemudahan yang saya dapatkan.
Wheny
wheny0107@gmail.com
Sumber