ruleshellzAvatar border
TS
ruleshellz
Pizza Segitiga? Sudah Nggak Zaman!
Pizza Segitiga? Sudah Nggak Zaman!


Disajikan saat hangat, dengan aneka pilihan topping yang menggugah selera, terasa gurih ketika digigit dan ditambah dengan pinggiran keju yang lumer di mulut. Kenikmatan tiada tara tersebut dapat dirasakan dalam sepotong pizza. Siapa yang dapat menolak kelezatan tingkat dewa yang ditawarkan sepotong pizza?
Tapi, bosen nggak, sih, makan pizza yang bentuknya segitiga terus? Apalagi zaman sekarang, anak-anak kaum millennial hobi mencari-cari makanan yang Instagram¬-able. Kalau bentuk pizza-nya begitu-begitu aja, tentu nggak menarik untuk difoto. Eits, jangan khawatir, sekarang pizza bentuknya sudah bermacam-macam! Meskipun begitu, rasanya tetap mantap dan dapat ditemukan di Indonesia!

1. Panties Pizza



Pizza ini diusung oleh orang Indonesia, loh! Bentuknya yang seperti panties, membuatnya berbeda dari pizza kebanyakan. Apalagi dengan kejunya yang banyak, menjadi surga dunia bagi para pencinta keju. Panties Pizza sudah dapat ditemukan di mana-mana. Bahkan di kota-kota kecil sekalipun. Tambahannya lagi, harganya pas di kantong mahasiswa, jadi nggak bakal bikin kantong jebol deh!

2. Pizza Cone



Apa yang kalian bayangin ketika mendengar kata cone? Es krim? Eits, salah! Es krim bukan satu-satunya menu yang disajikan dengan cone, sekarang kita juga dapat menemukan pizzadengan cone. Salah satu restoran pizza cone yang dapat ditemukan di Indonesia adalah Classic Pizza Cone di Jakarta.

3.Pizza Kotak



Selain itu, ada juga pizzabentuk kotak. Misalnya gerai yang ada di Serpong Utara, bernama Henk’s Pizza. Nggak hanya menyajikan pizza bentuk kotak, namun porsi yang dijual juga super gede! Dijamin kalian bakalan puas deh!
Nah, sekarang kalian bisa langsung deh pergi ke tempat-tempat pizza tersebut. Jangan lupa foto-foto biar instagrammu hitz! Selamat makan!
0
3.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.