Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

methadone.500mgAvatar border
TS
methadone.500mg
Gedung Putih Minta Maaf Pada China atas Kesalahan Presiden Amerika
- Pemerintah Tiongkok, Senin, 10 Juli 2017, mengatakan Amerika Serikat telah meminta maaf atas kesalahan Presiden Donald Trump yang menyebut Presiden Xi Jinping sebagai pemimpin Taiwan. Seperti dilaporkan Yahoo News, insiden salah sebut tersebut telah memicu banyak kritikan terhadap pemimpin AS tersebut. Menurut sejumlah akademisi Tiongkok, kesalahan Trump menunjukkan bahwa Gedung Puting kurang kompetensi sehingga ini bisa menghambat terciptanya hubungan yang sehat antara Washington dan Beijing.

Jubir Kemenlu Tiongkok Geng Shuang mengatakan Tiongkok sangat mennyesalkan sesalahan yang dilakukan Trump itu, Oleh karena itu, Tiongkok langsung protes dan minta penjelasan mengapa Trump sampai salah sebut. Otoritas AS, kata Geng, menjelaskan bahwa insiden tersebut adalah kesalahan teknis yang tidak disengaja. Washington pun, lanjut Geng, langsung meminta maaf dan juga meralat kesalahan yang dilakukan Trump.

"AS telah minta maaf atas kesalahan teknis yang dilakukan Trump. Koreksi juga telah dibuat AS," ujar Geng dalam jumpa pers di Beijing, Senin.p.

http://www.pikiran-rakyat.com/luar-n...ta-maaf-404912
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.