• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jawab Pertanyaan Ini, Bisa Dapetin Tiket Pesawat Jakarta – Bali (PP) Gan!

official.lion.air.groupAvatar border
TS
official.lion.air.group
Jawab Pertanyaan Ini, Bisa Dapetin Tiket Pesawat Jakarta – Bali (PP) Gan!
Quote:


Kehadiran Lion Air sebagai maskapai swasta asli dalam negeri tentu memberikan arti tersendiri buat agan sista yang sering menggunakan mode transportasi udara, terlebih lagi Lion Air yang memiliki banyak rute perjalanan sehingga memungkinkan kita melancong untuk travelling atau liburan ke destinasi favorit. Sebagai maskapai idola Lion Air selalu berusaha berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk konsumennya, termasuk peggunaan pesawat dengan teknologi yang terbaru. Baru baru ini, Lion Air Group baru kedatangan pesawat kedua jenis Boeing 737 MAX 8 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng.

Yes! Lion Air sebagai maskapai asli dalam negeri bakal ngadain Mini Quiz yang bakal kasih kesempatan agan terbang untuk melancong ke pulau dewata yaitu dengan memberikan tiket pesawat gratis terbang untuk 2 KASKUSER yang beruntung.
Quote:

Sekilas Tentang Lion Air

Lion Air merupakan salah satu bagian dari Lion Air Group yang juga menaungi maskapai lainnya seperti Wings Air, Batik Air, Lion Bizjet, Malindo Air yang berbasis di Malaysia, dan Thai Lion Air yang berbasis di Thailand. Lima belas tahun lebih mengudara dan melayani masyarakat, hingga saat ini Lion Air telah terbang ke 183 rute penerbangan yang terbagi dalam rute domestik yang tersebar ke seluruh penjuru Indonesia dari sabang sampai merauke, dan rute Internasional menuju sejumlah negara seperti, Singapore, Malaysia, Saudi Arabia dan China. Jumlah rute tentunya akan terus bertambah karena melihat pasar penerbangan di Indonesia yang terus berkembang begitu pesat. Dengan kepemilikan pesawat sebanyak 112 armada yang terbagi dalam beberapa tipe seperti Boeing 747-400, Boeing 737-800, Boeing 737-900 ER, dan Airbus A330-300. Jumlah armada pun juga akan bertambah sesuai dengan pengiriman pemesanan pesawat yang dilakukan oleh Lion Air. Dengan memiliki banyak rute penerbangan, pastinya bakal mengantarkan agan untuk bisa mengenal berbagai kebinekaan bangsa yang tersebar di segala penjuru Tanah Air.

Yuk buruan submit jawabanmu dan siapa tau agan yang beruntung bakal dapetin tiket pesawat gratis Jakarta – Bali, Gan! kan lumayan bisa liburan dan berjemur di pantai emoticon-Big Grin.

Ditunggu Partisipasinya Gan...

Diubah oleh official.lion.air.group 01-08-2017 03:35
zharki
zharki memberi reputasi
1
10.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.