Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ooolalaAvatar border
TS
ooolala
Bila nastaker terus berkuasa
Indonesia bisa rusak kaya ini,
wanita nikahi saudaranye sendiri, LGBT menjadi legal.
dengan mengatasnamakan budaya,kimpoi incest bisa legal... mantapppp!!!!
contoh pertame;

TRADISI NIKAH SEDARAH, PEREMPUAN INDIA NIKAHI 5 BERSAUDARA
Bila nastaker terus berkuasa
Rajo Verma (21 tahun), perempuan dari sebuah desa kecil dekat Kota Dehradun, Negara Bagian Uttarakhand, India, ini menyatakan memiliki lima suami. Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah kelima suaminya itu bersaudara.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (19/3), meski tindakan dilakukan Rajo terbilang ganjil, namun hal ini merupakan sebuah tradisi yang memang dipertahankan di sebuah desa kecil dekat Dehradun, sebelah utara India. Tradisi itu menyebut bahwa setiap perempuan yang menikah maka dia juga harus menikahi saudara laki-laki suaminya.

Ibu satu anak ini juga mengatakan dia melakukan hubungan seksual dengan masing-masing suaminya itu secara berganti-gantian. Alhasil, dia tidak tahu siapa ayah dari anak laki-lakinya yang kini sudah berusia 18 bulan.

"Awalnya memang sedikit canggung. Tetapi, sekarang saya tidak boleh hanya menyukai salah satu suami dibanding yang lain," kata Rajo kepada koran the Sun. "Dengan begini, saya justru mendapat perhatian dan cinta lebih banyak dari istri-istri pada umumnya."

Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu Verma (21 tahun), dalam sebuah pernikahan Hindu empat tahun lalu. Namun, sejak itu, dia juga telah menikahi empat saudara laki-laki suaminya, yaitu Baiju Verma (32 tahun), Sant Ram Verma (28 tahun), Gopal Verma (26 tahun), dan Dinesh Verma (19 tahun).

"Kita semua telah melakukan hubungan seksual dengan Rajo, namun kami tidak saling cemburu," ujar Guddu. "Kita merupakan satu keluarga besar yang bahagia."

Rajo mengatakan dia dan kelima suaminya hanya tinggal di sebuah rumah kecil. Apa yang dilakukan Rajo ini memang merupakan salah satu tradisi kuno yang dilakukan umat Hindu di India, yakni Poliandri. Praktik Poliandri dilakukan oleh seorang wanita yang mengambil lebih dari satu suami.

sumber

contoh kedua;
Takut Anaknya Jadi Gay, Seorang Ibu Nekat rudapaksa Anaknya

Melihat kondisi sang anak yang semakin menunjukan tanda-tanda kelainan seksual, seorang Ibu nekat merudapaksa putranya sendiri agar tidak menjadi homoseksual.

Kasus yang terjadi di Bangalore India tersebut ternyata bukan yang pertama di India. Organisasi LGBT Collective di Telangana mencatat setidaknya ada 15 kasus serupa yang terjadi di India dalam 5 tahun terakhir.

Meski begitu LGBT menduga masih banyak kasus serupa yang belum muncul ke permukaan. “Kami yakin masih banyak kasus serupa terjadi di India. Namun korban takut melaporkannya,” kata Vyjayanti Mogli dari LGBT.

Banyak korban yang takut mengadukan kasus tersebut karena menilai hal itu merupakan aib keluarga. Parahnya lagi kebanyakan kasus serupa nyaris tak pernah masuk laporan pihak kepolisian setempat.

Hal itu pun mengusik sineas Deepthi Tadansaki. Dia pun ingin membagi kisah memilukan tersebut dengan mengangkat cerita-cerita dari para korban ke layar lebar.

Banyak kasus ‘pemerkosaan untuk penyembuhan’ dalam keluarga yang tidak dilaporkan di India. Saya butuh bertahun-tahun untuk riset dan pendekatan kepada para korban agar mereka mau berbagi kisahnya,” ungkap Deepthi Tadansaki.

Vyjayanti Mogli mengatakan ada kepercayaan di kalangan keluarga India bahwa ‘merudapaksa untuk menyembuhkan’ merupakan cara paling ampuh untuk mengatasi kelainan seksual yang menimpa anak-anak mereka. Bahkan keluarga-keluarga tersebut tak sungkan meminta kerabatnya untuk merudapaksa darah dagingnya sendiri.

“Para orang tua mempunyai keyakinan bahwa merudapaksa dapat menyembuhkan kelainan seksual pada anak-anak mereka,” tutup Mogli

sumber


contoh ketige;
Anak Menikahi Ibunya usai Sang Ayah Meninggal Gara-gara Hal Mengejutkan ini
TRIBUNNEWS.com - Kehidupan pernikahan Betty Mbereko tergolong aneh bagi kita.

Itu karena dia memilih menikahi anaknya seusai suaminya meninggal.

Melansir dari Elitereaders belum lama ini kisah itu berawal setelah anak wanita berusia 40an itu mempunyai kehidupan yang mapan.
Atas jasanya tersebut, sang ibu tidak rela jika putranya itu jatuh ke pelukan wanita selain dirinya.

Betty akhirnya memutuskan menikah dengan anaknya sendiri atas dasar sama-sama suka.

Mereka bahkan berniat meresmikan hubungannya melalui pernikahan yang sah.

Wanita berusia 40 tahun ini juga bahkan tengah hamil besar hasil dari hubungan incest (sedarah) dengan putra kandungnya tersebut.

Dikutip dailyguideghana, Betty menjanda selama 12 tahun dan tinggal bersama anaknya, Farai Mbereko (23).

Setelah suaminya meninggal, Betty merasa mempunyai hak atas putranya tersebut dan bahkan berhak untuk menikah dengan Farai.

Tak disangka, Farai juga mengiyakan aksi gila ibunya dan siap untuk menikah dengan Betty.

sumber

Itu dulu ye? untuk yang anak-anak jadi target gay anak buahnye hartoyo aktivis gay ntu,udeh pade tahu jadi sengaje gak ane kasih link..
intinye 'ente mau negara ini tanpa agama atau ada agama tapi norma agama dilanggar?'
LGBT udeh berani muncul kepermukaan,..
kalau nastak terus berkuasa,orang negeri ini bisa jadi ateis komunis semua atau beragama tapi kagak menjalankan perintah agama.. hancur gak tu?

emoticon-Cool
0
2.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.