jeleetahAvatar border
TS
jeleetah
Minta pandangan soal hubungan ane
Hi gan, gw aganwati yang mau minta pendapat mengenai hubungan ane sama pacar ane. gw memutuskan untuk menulis ini, setelah berpikir cukup lama dan mencoba cari jawaban sendiri, namun belum ketemu. bukan karena ingin umbar aib orang/ memberi tahu hubungan kami sedang ada masalah untuk cari perhatian. tidak. gw hanya ingin mendapatkan pandangan dari laki2.

gw dan dia pacaran dari tahun 2013 - 2016. lalu kita putus, jeda setahun dan nyambung lagi sampe sekarang. (mengenai putusnya dan balikan lagi nnt akan gw ceritakan sepanjang cerita ini).

Spoiler for Cerita:


pertanyaan gw buat para cowo disini, tolong beri gw pandangan.

Komunikasi
gw sih gak mengharuskan untuk setiap menit/jam/detik buat ngabarin gw memang. sekedar "hari ini aku.. bla, bla, bla." juga cukup, jadi gw tau kapan dia sibuk, kapan nggak. gw orangnya, asalkan dia mau jujur (kyk waktu dia kerja di tempat dulu, gw di kenalin ke semua co workers dia yg cewe, gw alhamdulillah gak pernah cemburu), setia, dan mau komit dalam hubungan gw gak bakal bawel. gw orangnya santai, asalkan dia jujur dan terus terang. Sebenarnya, berkabar setiap hari itu penting g sih buat laki2? apakah sikap/gaya komunikasi gw, yg kyk gini salah?

Kedewasaan
gw gak pernah marah sama dia dan mencoba belajar bersikap lebih dewasa dari hubungan yang dulu. tapi gw bingung, dari cerita gw, sebenarnya ini gw yang masih belom bisa dewasa atau dia?

Jenuh?
gw baca dari beberapa sumber, kalau cowo jenuh, emang suka menarik diri. dan kita sebagai cewe harus kasih ruang. disini menurut kalian, apakah dia emang lagi jenuh dan gw kurang memberi dia ruang? dalam konteks ini apa bener kalau cowo di kasih ruang, bakal balik lagi? sampai kapan sih biasanya cowo bgitu? apa laki2 kalo lg ada masalah selalu menarik diri? berapa lama biasanya kalian menarik diri? solusinya kalau laki2 jenuh tu apa?

atau...
disini konteksnya gw adalah cewe, lulusan S1 yang langsung (sedang) meniti karir. gw kerja supaya ngeringanin nyokap dan artinya gw harus bisa nafkahin diri sendiri, mulai kebutuhan sehari2 seperti transport (kemana2 gw biasa sendiri, makan, hobby, health products dll. sedangkan dia memang g selesai kuliahnya, tapi dia bekerja di bidang yang dia gemari dan emang jam terbang udah tinggi. punya sertifikat pula dibidang itu. penghasilan juga g jauh beda lah sama gw. dan dia bisa beli motor pake uang sendiri. apakah ini ada kesenjangan? does it matters buat laki2?

mohon pandangannya gan. terima kasih banyak. kalo ada yang mau di tanyakan, monggo ya.
Diubah oleh jeleetah 09-07-2017 18:52
0
3.1K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.