emmanuel.macronAvatar border
TS
emmanuel.macron
Teman Sebut Ahli IT Hermansyah Sempat Dapat SMS Ancaman
Jakarta - Seorang ahli IT, Hermansyah, masih dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto akibat pembacokan yang dialaminya di Jalan Tol Jagorawi. Salah seorang rekan yang menjenguknya, Riza Falepi, yang juga Wali Kota Payakumbuh, mengungkap cerita adanya SMS ancaman kepada Hermansyah.

"Saya persisnya nggak tahu, kebetulan saya lagi kontak-kontakan sama dia, urusannya di luar itu awalnya. Hermansyah dan kita ada men-develop untuk urusan IT. Untuk isi persisnya saya nggak tahu, cuma dia meletup saja," kata Riza saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (11/7/2017).

Riza mengaku sempat bertanya kepada Hermansyah apakah tak sebaiknya meminta pengawalan. Namun ketika itu Hermansyah mengaku tak mau.

Menurut Riza, Hermansyah mendapat ancaman setelah menjadi pembicara di salah satu stasiun televisi. Tetapi Riza tak menyebutkan kapan tepatnya SMS itu datang.

"Iya setelah acara yang di TV itu," kata Riza.

Dia pun tak sengaja mendengar Hermansyah bercerita tentang SMS ancaman. Dia sekadar berbincang soal proyek IT yang akan dikembangkan dan kemudian topik pembicaraan melebar.

Riza sendiri mulanya tak ingin membahas acara televisi yang dihadiri Hermansyah. Tetapi Hermansyah lalu melontarkan cerita itu dengan nada yang, menurut Riza, biasa saja.

"Dia pikir nggak ada masalah, saya ada feeling khawatir waktu itu. Mau menyarankan tapi nggak sempat, menyarankan untuk ada yang ngawallah untuk dia, tapi dia easy going saja," ungkap Riza.

Namun hingga kini Riza belum bisa meminta konfirmasi kembali ke Hermansyah soal adanya SMS ancaman itu. Hermansyah masih menjalani perawatan intensif sehingga tak bisa ditemui. (bag/bag)

https://m.detik.com/news/berita/d-35...at-sms-ancaman
0
11.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.