Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TrendKUAvatar border
TS
TrendKU
Dibutuhkan seorang Admin Wanita.
Info resmi: https://www.trendku.co.id/jobs.html

Berikut persyaratan kami:
--- Wajib mengerti akutansi dasar serta punya niat kemampuan belajar untuk meningkatkan kemampuan yang di miliki.
--- Wajib mudah mengerti akan pekerjaan yang akan di lakukan tidak selalu mengulang-ulang pertanyaan yang sama berkali-kali ataupun mengulang-ulang pekerjaan karena sering melakukan kesalahan.
--- Lebih di utamakan single dan umurnya wajib tak lebih dari 30 tahun.
--- Bersedia bekerja dalam tekanan dan bisa bekerja sama dengan rekan kerja.
--- Pendidikan di utamakan yang nilai matematikanya baik sehingga tak masalah dengan ijasah SMP/SMA/SMK tapi wajib kemampuan matematikanya baik sehingga tingkat error berhitungnya minimal. (Tak di sarankan jika anda tak suka matematika untuk melamar pekerjaan ini)
--- Diutamakan berlokasi tempat tinggal tak jauh dari tempat kerja supaya meminimalkan capek karena perjalanan.
--- Wajib tak sedang bermasalah dengan hukum, kesehatan, dsb. Karena kami sedang memerlukan tenaga kerja yang minim izin untuk cuti kerja.
--- Wajib mengerti penggunaan teknologi seperti komputer, dan smartphone karena selama pekerjaan akan menggunakan untuk membantu pekerjaan.
--- Wajib membuat surat lamaran pekerjaan(di sarankan tulis tangan lalu di foto/scan dengan jelas karena dapat meningkatkan nilai peluang di terima bekerja), dan CV serta wajib melampirkan close up foto terbaru beserta dokumen pendukung seperti Ijasah, KTP, dsb untuk membuat peluang anda lebih besar layak kami pilih karena dokumen telah lengkap.

Deskripsi pekerjaan:
--- Urus Stok Barang
--- Membuat nota serta bisa melayani pembeli di tempat kami karena ini bagian dari pekerjaan
--- Wajib ramah kepada pelanggan dan senyum sebisa mungkin walaupun dalam tekanan pelanggan/pekerjaan

Tidak menerima pelamar pria untuk lowongan ini sehingga bagi pria yang tetap mengirimkan LAMARAN maka kami hiraukan. Pelamar wajib mengirimkan lamaran serta CV secara elektronik dengan mengirimkan email ke jobs@trendku.web.id (Bagi pelamar yang kirim dengan cara offline maka akan kami hiraukan karena bagian dari penyaringan dari pelamar kerja)
- Lowongan ini di buka sejak 18 Juni 2017 - 15 Juli 2017 hanya pelamar yang sekiranya cukup memenuhi kriteria yang akan di panggil dengan panggilan telepon (hanya hubungi menggunakan no yang di gunakan kontak center kami dan tidak nomor yang lain untuk hubungi anda) untuk interview by phone dan jika di nilai layak langsung praktek bekerja selama 3 hari penuh jadi wajib datang dan pulang sesuai jam kerja kami. Selama trial bekerja hanya di berikan kompensasi yang wajar untuk 3 hari trial.
- Lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya sama sekali jadi jika ada oknum yang mengatas-namakan kami maka kami tidak bertanggung jawab sama sekali karena semua tertera jelas dan lengkap pada halaman lowongan ini.
- Semua pelamar yang telah mengirimkan data diri melalui email akan mendapatkan SMS notifikasi dalam waktu 12 jam; apabila emailnya telah kami terima. Jika dalam 12 jam tak ada notifikasi maka pastikan anda tidak salah mengetik nama email saat pengiriman surat lamaran(CV).
Diubah oleh rezastar 20-06-2017 05:05
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.