chatrinetan0311Avatar border
TS
chatrinetan0311
restoran yang wajib kalian kunjungi sumo sushi
Gua penasaran dengan restoran yang bernama sumo sushi tempat makan yang berada di menteng,dan ketika restoran tsb di buka gua langsung ajak orang tua gua buat ngerasain kuliner di sana.
Di Sumo Sushi Bar ini gua bisa langsung pilih sendiri menu sushi yang gua sukai dan ingini, langsung diatas sushi belt.,

"Setiap meja pembeli bakalan dilalui sushi belt, sampe bisa lebih leluasa memilih sushi yang diinginin, tanpa perlu memesan kepada staf restoran. Jadi setiap pembeli bisa mengambil sushi yang diinginin.

Pada Sushi belt dengan konsep meja berjalan itu, diisi sama bermacam sushi yang kaya rasa dan memiliki tampilan yang kreatif. di pikiran gua kalo gua ini ga akan suka dengan menunya tapi ternyata sebaliknya gua bener-bener menikmati cita rasa sushi yang enak.

“Menariknya semua sushi yang tersaji di Sumo Sushi Bar harganya sama dan pastinya murah. dan gua dateng langsung pilih tempat duduk aja, lalu pilih sushi diatas sushi belt,dan gua cuma membayar berdasar jumlah piring sushi yang gua dimakan,”

di sana gua pilih menu Salmon sushi, Sahimie, serta Sushi tuna
0
3.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.