Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Pelaku Tusuk Hermansyah dalam Keadaan Mabuk
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sebelum menusuk Hermansyah, Laurens Paliyama dan Edwin Hitipeuw ternyata sempat dugem dan mabuk-mabukkan di klub malam kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Jadi pas menganiyaya korban, mereka dalam kondisi mabuk,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Argo menambahkan, dari hasil penyelidikan ada lima pelaku yang terlibat dalam kasus yang membuat Hermasnyah terbaring di ruangan ICU di RSPAD Gatot Subroto.

“Masih kami dalami lagi,” tutup Argo.

Sebelumnya, Hermansyah dikeroyok dan ditusuk oleh sekelompok orang tidak dikenal pada Minggu (9/7/2017) di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Saat itu, dia bersama istrinya menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih hendak pulang menuju rumahnya di Depok.

Tiba-tiba kendaraannya dipepet oleh para pelaku. Hermansyah kemudian turun, lalu pelaku menyerangnya dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian leher, kepala dan tangan. Akibatnya, dia harus menjalani operasi di RS Hermina Depok. Selang beberapa jam, Hermansyah dipindah ke RSPAD Gatot Subroto.

Dalam waktu tiga hari saja, Tim Jaguar Polresta Depok berhasil menciduk dua dari lima pelaku. Keduanya adalah Edwin Hitipuw dan Laurens Paliyama. Mereka ditangkap saat mengendarai mobil Toyota Fortuner di Jalan Raya Sawangan, Kota Rabu (12/7/2017).

Tak ada perlawanan saat keduanya ditangkap. Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan dan Wakapolres AKBP Faizal.

Quote:

ah polisinye hoaks nie, kemaren di tipi, ada thu yang bilang pelakunya ndak mungkin katanya dalam pengaruh miras saat beraksi, semua terkoordinasi emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
3.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.