Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sipitlovebdsmAvatar border
TS
sipitlovebdsm
YANG PENGALAMAN DAN CARA MENGHADAPI ORANGTUA DARI PASANGAN AGAN'/SIS'
halo agan/sis,ane mao tnya,ane cow dan sudah pacaran sama cewek ane udh hampir 5 tahun gan,jadi kita jadiannya dari masa sekolah sampai skrg kita masing" udah kerja dan kuliah,cew ane beda 2 tahun lebih kecil dari ane gan,ane kelahiran 1995 dan dia 1997.masa" sulit dan putus nyambung pun sudah pernah kita alamin.kebetulan mamanya cew ane itu juga temannya mama ane gan.
ortu dia juga sudah percaya sama ane karena sudah pernah di izinin pergi keluar negeri berdua dan hubungan kita berdua memang serius.
ane kenal cew ane dari teman.nah ke inti masalah,keluarga ane itu bisa dikatakan cukup dan berada di lingkungan kecil tmpt ane tinggal (rumah cew ane berdekatan sama ane),trus cew ane yah bisa di bilang ibunya yang menafkahi mereka dari usaha buka kedai makan kecil"an.
masalahnya seiring berjalannya waktu,kenapa ya cew ane rasanya seperti ingin menjauhkan ane dari ibu dan keluarga saya? dia pernah bilang ke ane kalau dia mao ane lebih milih dan berpihak pada keluarganya dan yang parahnya,setiap kalau saya bawa dia keluar sama keluarga ane (adik cew,ibu,ayah) dia gak pernah bsa klop dan jarang ngomong malahan,padahal ane setiap hari main ke rumah dia,dan dia tidak begitu suka main ke rumah ane.
trus puncaknya kalau ortu ane mao pakai mobil ane,dia seperti gak senang gan.sampai ibu ane tnya kenapa tuh anak?kok cemberut terus dan gak ngomong (pada saat keluar bersama),ane yg mati"an jaga muka dan harga diri cew ane dengan bilang tidak kenapa".
setlah dari situ,ane tnya dia kenapa,dia bilang kenapa kamu selalu mementingkan keluargamu? kata cew ane dia bilang sikap ibu ane ke dia terlalu dingin,kalau main ke rumah ane,cew ane ajak ngobrol ibu ane,ibu ane yah jawabnya sekedarnya saja memang.trus setiap antar dia pulang ke rumah (dengan kondisi ibu ane didlam mobil),gak pernah turun ataupun buka kaca mobil walaupun ibunya cew ane ada didpan pintu.dia bilang juga,kamu setiap kerumah saya,apa kamu pernah ngajak kedua ortu saya ngobrol?. ane jujur ane orangnya agak pendiam dan tidak banyak bicara jika tidak perlu.trus cew ane bilang,kamu bisa bersikap seperti itu,saya juga bisa seperti itu ke keluarga kamu.
trakhir dia lgi mnta putus hubungan gan jikalau dia bilang ibu ane tidak suka sama dia.ane harus gimna ya gan hadapin ini semua?
thanks gan/sis ditunggu masukannya .
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.