Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Media IndonesiaAvatar border
TS
Media Indonesia
Dua Pelaku Penganiayaan Hermansyah Ditangkap
Dua Pelaku Penganiayaan Hermansyah Ditangkap


POLISI gabungan Polres Jakarta Timur dan Polresta Depok membekuk dua dari lima pelaku penganiayaan ahli IT ITB Hermansyah, dini hari tadi, Rabu (12/7). Pelaku yakni ED dan FR, ditangkap di Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat, saat hendak kembali ke rumahnya setelah perjalanan ke Bandung.



"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi kita coba lakukan sketsa wajah pelaku, kita sebar ke beberapa tempat dan kebetulan ada yang menanggapi sehingga ada informasi," kata Kasat Reslrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana, di Primetime Metro Tv, Jakarta, Rabu (12/7).



Dari hasil penyidikan sementara, motif pelaku yakni adanya perselisiihan antara korban dengan pelaku saat melintasi Tol Jagorawi. Kala itu, murni spontan, lantaran kendaraan pelaku dan korban yang menyerempet hingga terjadi adu mulut.



Pelaku ditangkap saat berkendara mobil yang sama ketika berselisih dengan Hermansyah. Namun, polisi belum bisa menemukan barang bukti pisau yang digunakan pelaku saat menganiaya Hermansyah.



Kini, tiga pelaku lainnya masih buron. Melalui penangkapan ke dua tersangka, maka bisa menambah keterangan ke polilsi terkait tiga rekannya yang masih buron. Diketahui, ketiga pelaku penganiayaan yang masih buron masih berada di DKI Jakarta.



Hermansyah dikeroyok orang tak dikenal saat melintasi Tol Jagorawi arah Depok pada Minggu dini hari 9 Juli 2017. Saat perjalanan, sempat terjadi senggolan mobil. Terduga pelaku dan korban sempat keluar dari mobil. Seketika itu terjadi pengeroyokan yang membuat tubuh korban mengalami luka serius.



Hermansyah terluka parah akibat sabetan senjata tajam di atas kuping kiri, leher, lengan bahu, siku bawah dan pergelangan tangan kirinya. Luka terparah terjadi pada bagian leher korban. (MTVN/OL-6)

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...kap/2017-07-12

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dua Pelaku Penganiayaan Hermansyah Ditangkap Terminal Pondok Cabe Layu sebelum Berkembang

- Dua Pelaku Penganiayaan Hermansyah Ditangkap Arca Ganesha ke Europalia

- Dua Pelaku Penganiayaan Hermansyah Ditangkap Anak Gagal Masuk, Warga Demo

0
908
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Media Indonesia
Media IndonesiaKASKUS Official
30.6KThread1.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.