Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gatra.com
  • Banjarnegara Digegerkan Penemuan Bayi Merah dalam Tas Kresek  

gatra.comAvatar border
TS
gatra.com
Banjarnegara Digegerkan Penemuan Bayi Merah dalam Tas Kresek  
Banjarnegara Digegerkan Penemuan Bayi Merah dalam Tas Kresek  

Banjarnegara, GATRAnews – Warga Banjarnegara, Jawa Tengah digegerkan dengan peristiwa penemuan seorang bayi merah baru lahir di sebuah jalan sepi Dusun Diwek lor Desa Karangkobar Kecamatan Karangkobar, Selasa pagi (11/7) sekira pukul 05.15 WIB.
 

Kapolsek Karangkobar, Kompol Purwono mengatakan kejadian ini bermula ketika saksi Santo, yang merupakan seorang santri, tengah berada dalam perjalanan pulang usai mengaji di Pondok Pesantren. Tiba-tiba, di ruas jalan nan sepi itu, dia mendengar suara tangisan bayi. Jalan ini hanyalah sebuah gang kecil di tengah perkebunan.
“Dia pulang mengaji saat mendengar suara tangis bayi. Masih pagi,” kata Kompol Purwono, Selasa sore.
Mendengar hal tersebut, Santo kemudian mendekati sumber suara. Betapa terkejutnya dia ketika mendapati sebuah tas plastik dalam keadaan terbuka yang didalamnya berisi bayi laki-laki. Bayi lelaki itu masih hidup dengan kondisi tali pusar masih menempel.
Kata Kapolsek, Santo lantas memberitahukan kejadian tersebut kepada Supriyanto dan membawanya ke Puskesmas 1 Karangkobar untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu, keduanya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Karangkobar.
Begitu mendapat laporan, Purwono dan anggota Polsek lantas mendatangi lokasi penemuan bayi lelaki itu dan langsung melakukan olah TKP. Saat ini, pelaku pembuang bayi masih dalam penyelidikan kepolisian.
"Bayi laki-laki telah dirujuk ke RSUD Banjarnegara agar bisa dirawat lebih intensif. Kami juga telah lakukan koordinasi dengan para perangkat desa dan masyarakat setempat untuk menyelidiki siapa orang tua bayi tersebut,” jelas Kapolsek.
 

Reporter: Ridlo Susanto
Editor: Rosyid

Sumber : http://www.gatra.com/nusantara/jawa/...lam-tas-kresek

---


- Banjarnegara Digegerkan Penemuan Bayi Merah dalam Tas Kresek   Pantau Aktivitas pasca Letusan, CCTV Dipasang di Kawah Sileri
0
932
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gatra.com
Gatra.comKASKUS Official
36.1KThread425Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.