shericeAvatar border
TS
sherice
[HOT] Cara SEO Thread Kaskus Agan
askus memiliki domain authority yang tinggi di mata Google. Artinya semua thread yang dibuat di forum jual beli kaskus memiliki kemungkinan besar muncul di halaman pertama SERP. Jika lapak anda tidak muncul dengan keword yang mewakili produk anda, coba lakukan cara berikut ini :







TULISLAH DESKRIPSI PRODUK , JANGAN SUNDUL GAN

Newbie kaskus memulai thread pertamanya dengan bersemangat. Mereka memperkenalkan dirinya, jenis – jenis produk yang dijualnya, deskripsi barang dan cara pemesanan serta pembayarannya. Sampai langkah ini, anda menerapkan. cara menjual yang benar. Anda menunggu dan berharap ada pengunjung yang kesasar ke thread anda dan menelepon anda.

emoticon-Sundul Menyundul di kaskus tidak ada manfaatnya dalam seo. Sehari, dua hari, tiga hari…. gak ada yang beli. Anda mulai mengerti bahwa sistem kaskus adalah menaruh thread anda ke halaman pertama setelah orang mengkomentarinya. Kaskuser lainnya pun melakukan sundul gan, sundul gan, sundul gan untuk mengakali sistem kaskus ini. Anda pun mulai rutin menyundul thread anda, sehari sekali, dua kali sehari dan yang maniak bisa 7 kali sehari…. emoticon-Sundul

Namun, barang anda masih saja tidak ada yang beli. Setelah sebulan sundul gan anda pun putus asa dan berkata dalam hati, mbojay jualan barang di kaskus. Sundul sundul tok tidak ada gunanya.

Menyundul di kaskus tidak ada manfaatnya dalam seoItulah kaskus newbie. Mereka menyangka menjual barang online itu mudah. Kaskus memang memiliki pengunjung yang luar biasa banyaknya dengan beragam suku bangsa dari Sabang sampai Merauke. Kaskus benar-benar forum jual beli di Indonesia. Tapi menjual barang di tempat yang ramai berarti persaingannya pun ketat. Dibutuhkan lebih dari sekedar “Sundul Gan” supaya lapak anda menghasilkan penjualan.


SEO THREAD JUAL BELI KASKUS

Google Panda mentarget konten tidak berkualitas. Halaman yang tidak menambah nilai bagi pengunjung website. Dan “Sundul Gan” dalam thread anda adalah sasaran si Panda ini. Memang menyundul akan membuat anda muncul di index jual beli kaskus, tetapi hanya sesaat saja. Beberapa menit kemudian thread anda akan ketendang kebelakang lagi.

Kabar baiknya, Google Panda bisa men-crawl halaman website anda mulai karakter pertama sampai huruf terakhir thread jual beli anda di kaskus. Implikasinya, setiap pixel, setiap kata dan kalimat yang anda tulis memiliki potensi keyword. Semakin baik anda menjelaskan produk anda, semakin bagus pula thread anda di mata Google.

Sekarang, bagaimana cara men-SEO thread jual beli kaskus ?

Teknik SEO lapak jual beli kaskusPertama, jangan melakukan SEO di halaman awal. Misalkan anda menjual Siomay, Risoles dan Susu kedelai di kaskus. Tulislah deskripsi produk anda dengan bahasa yang enak dibaca, mudah dipahami dan lengkap. Halaman ini untuk pengunjung, bukan untuk Google. Inilah landing page anda, disainlah sebaik mungkin supaya pengunjung betah.

Kedua, 1 halaman 1 topik untuk page 2 dan seterusnya. Mengapa harus satu topik perhalaman ? Tujuannya untuk memudahkan Goggle Bot mengkategorikan halaman anda dan mengurutkannya. Halaman yang berisi tentang risoles saja akan dengan mudah dikategorikan ke database risoles Google, tentunya akan mengungguli halaman lainnya yang berisi tentang risoles dan siomay. Halaman yang berisi risoles mayonais, risoles roghut, dan risoles daging asap akan mengungguli halaman yang berisi tentang risoles saja.

Memang kedengarannya mudah, tetapi aturan risoles tadi tidak semerta-merta membuat thread jual beli kaskus anda selalu muncul di halaman awal. Ada 200 lebih sinyal yang dilihat google untuk mengurutkan hasil pencariannya. Sekalipun domain authority kaskus lebih tinggi daripada domain authority website yang khusus menjual risoles saja, masih ada kemungkinan website dengan domain authority rendah mengungguli domain authority tinggi. Itulah seni dan misteri SEO. That’s why I love SEO so much….

Terakhir, seimbangkan antara SEO dengan user experience. Muncul di halaman pertama tidak selalu berakhir dengan penjualan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembeli. Menjual secara online sama dengan menjual secara offline, toko yang terletak di jalan yang ramai tidak selalu penuh dengan pembeli. Tetap saja ada toko yang sepi. Demikian pula dengan toko online, traffic yang tinggi tidak selalu berarti penjualan yang besar pula. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembeli online seperti disain yang ekslusif, kemudahan menu website, call to action yang jelas, informasi perusahaan yang jelas dan lainnya. emoticon-Sundul




mungkin it gan yg dpt ane share.
kalo ada saran or pertimbangan, boleh. asal jgn sara aja. hehehe emoticon-No Sara Please

klik untuk melihat sumber
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing & Research
Ilmu Marketing & ResearchKASKUS Official
6.2KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.