semxtjAvatar border
TS
semxtj
JAV Mendunia, Remaja Jepang Justru Makin "Ogah" dengan Seks

Agan-agan Kaskuser dimari tak diragukan lagi pasti 96% penikmat Japan Adult Video (JAV), dengan nama-nama seperti Tsubasa Amami, Maria Ozawa, Sora Aoi hingga kakek legend ShigeoTokuda pasti sudah gak asing lagi buat Agan.
emoticon-Cool

Nah ngomongin enaena niih Gan, sebuah laporan yang dipublikasikan di The Guardian menjelaskan sebuah statistik yang cukup mengejutkan. Ternyata, 45 persen wanita Jepang berusia 16 sampai 24 tahun tidak tertarik sama seks loh! Menurut data Japan Family Planning Association (JFPA), lembaga yang melakukan riset tersebut, hal serupa juga berlaku pada pria. Namun, hanya 25 persen pria Jepang saja yang tidak lagi tertarik untuk berhubungan seks.

Loh?
emoticon-Hammer2



Statistik tersebut merupakan data pelengkap artikel yang fokus mengulas tentang semakin banyaknya generasi muda di Jepang yang berhenti melakukan hubungan seks. Ini merupakan kabar buruk bagi Jepang yang sedang dilanda krisis populasi. Dengan tingkat kelahiran yang sudah cukup rendah, jumlah penduduk yang hanya 126 juta jiwa diperkirakan akan turun 30 persen pada tahun 2060 mendatang.

Meski hubungan seks bebas semakin menjadi hal yang umum di Jepang, survei yang dilakukan pada 2011 lalu menunjukkan bahwa dari 60 persen pria yang tidak menikah dan 49 persen wanita yang tidak menikah berusia 18 sampai 34 tahun, mereka tidak sedang menjalani hubungan apa pun. Angka ini meningkat sekitar 10 persen dibanding hasil riset 5 tahun sebelumnya.

Salah satu alasan penurunan angka kencan dan seks di kalangan generasi muda Jepang diperkirakan adalah kenyataan bahwa pria dan wanita negeri tersebut memiliki pandangan yang berbeda terkait masa depan.

Sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
118.2K
535
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.