Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travelaroundAvatar border
TS
travelaround
Solo Travel Ke Mana Enaknya? Pilih Destinasi Sesuai Zodiak Agan Yuk!
Travelling memang menyenangkan. Dunia yang luas ini seperti memanggil-manggil untuk dijelajahi, kalau cukup modal mah, ane udah pesen tiket sekarang juga, mencari petualangan baru dan kesempatan-kesempatan baru di luar sana.

Pernahkah Agan terpikir melakukan solo trip? Pergi travelling ke negara asing sendirin? Wuih, kedengarannya menyeramkan ya Gan pergi sendirian, padahal gak juga loh! Pertama kali ane memutuskan untuk melakukan solo trip, banyak ketakutan-ketakutan yang wara-wiri di pikiran, tapi setelah dijalani ternyata nagih banget Gan! Permasalahan utama adalah memilih destinasi yang tepat untuk Agan. Karena buat solo trip, Agan bisa memilih sesukanya nih, gak perlu diskusi sama teman, keluarga, atau partner travelling Agan. Jawabannya ada bersama bintang-bintang loh Gan! Menurut Karen Ruffini dari travelandleisure.com zodiak Agan bisa membantu menentukan destinasi wisata untuk solo trip Agan nih.

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)



Pekerja keras dan mengejar kesuksesan, orang-orang dengan zodiak Capricon ini berambisi untuk gak melakukan kesalahan. Dengan banyak hal dalam hidup mereka, Capricorn bisa aja merasa kayak memikul berat seisi dunia di bahu nya. Karena Capicorn ini karakter orang yang berkelompok, pergi travelling sendirian bisa menjadi hal yang menakutkan untuk seorang Capicorn, tapu sebuah perjalanan spontan bisa jadi hal yang dibutuhkan untuk istirahat sejenak dari kehidupan mereka yang selalu terencana.

Destinasi solo trip ideal: Paxos, Yunani.
Pulau dengan panjang 7 mil ini berisi orang-orang yang ramah, sehingga Capricorn gak akan merasa benar-benar sendiri dalam solo trip. Di pulau ini Agan bisa menikmati indahnya pantai, teluk, dan gua bawah laut, lalu soal makanan gak perlu khawatir, karena banyak taveras (restoran khas Yunani) yang bisa dicapai dengan berjalan kaki aja.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)



Mandiri dan selalu mencari tantangan baru, Agan yang berzodiak Aquarius hidup untuk petualangan. Aquarius gak mengenal batasan, dan cenderung menjalani hidup dengan maksimal dan bersenang-senang dengan orang-orang di sekitarnya, terlepas dari sikap mereka yang terkadang menyendiri. Liburan sendirian cocok banget buat Aquarius karena mereka udah biasa mandiri sih.

Merencanakan liburan solo sangat banyak membantu Aquarius, karena mereka tidak memiliki keraguan untuk sepenuhnya mandiri.

Destinasi solo trip ideal: Marrakesh, Maroko
Marrakesh yang kaya akan budaya dan tradisi menjadi tempat yang cocok untuk seorang Aquarius untuk menikmati keramaian kota. Bersiaplah untuk tenggelam di tengah kerumunan para turis yang menyusuri jalan-jalan melalui pasar-pasar dengan barang-barang pengrajin dan pernak-pernik yang memikat mata. Perjalanan Agan belum lengkap sebelum mengunjungi Jardin Majorelle, vila biru yang menakjubkan, yang diberikan untuk Marrakesh oleh Yves Saint Laurent, dengan taman yang melindungi 300 spesies tanaman yang bervariasi.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)



Dengan pikirannya di awang-awang, orang berzodiak Pisces ini selow banget emang menjalani hidup. Ramah dan intuitif adalah sifat mereka sehingga Pisces ini punya cara untuk meberi tanpa mengharap balasan, yang kadang hal ini bisa melelahkan buat mereka. Karena sifat alami mereka yang empati ini, Pisces layak mendapatkan liburan yang bikin rileks, dan bermanja-manja ke tempat yang tenang banget.

Destinasi solo trip ideal: Bali, Indonesia
Pulau Bali adalah tempat dengan kombinasi keindahan alam luar biasa dan tradisi budaya yang membentuk surga dunia. Deretan pantai-pantai indahnya juga gak abis-abis untuk di-eksplor. Tapi kalau mau mencoba perjalanan kayak di film "Eat Pray Love", Agan bisa mengunjungi pantai Padang-Padang (tempat di maa Julia Robert bertemu dengan pria kemudian jatuh cinta). Agan bisa merasakan keramahan orang-orang bali, dan menikmati budaya mereka dengan mengunjungi berbagai candi yang ada. Musik dan tarian-tarian tradisional juga bisa Agan saksikan setiap hari dan kulinerannya pun enak Gan!

Aries (21 Maret - 19 April)



Aries yang hidupnya gak pernah santai ini emang penuh dengan antusiasme tinggi. Optimisme mereka ini bisa menular dengan sekitarnya dan sangat menyenangkan. Mereka sering mencari aktivitas atau hibi baru yang menarik. Jadi kalau Agan berzodiak Aries ini biasanya gak suka liburan yang santai-santai doang kayak leyeh-leyeh di pantai selama seminggu. Mereka gak betah banget tuh, mereka maunya nyari yang ada kegiatan serunya.

Destinasi solo trip ideal: Melbourne, Australia
Kota Melbourne ini salah satu kota keren yang punya semua yang dicari sama Aries. Peuh dengan nilai seni dan juga petualangan, Melbourne punya bar, museum, dan restoran-restoran di setiap blocknya yang patut untuk disambangi. Pastikan Agan mampir ke Hosier Lane, yaitu deretan tembok batu besar di mana banyak grafiti dilukiskan. Para seniman jalanan membuat grafiti yang keren-keren di tembok ini. Foto-foto di sini lalu upload ke instagram, dijamin dapet banyak like deh Gan!

Taurus (20 April - 20 Mei)



Agan yang berzodiak Taurus adalah orang yang murah hati dan penuh kasih sayang. Taurus suka berbagi Gan karena hal itu membuatnya semakin bahagia. Dikenal sebagai orang yang berhati hangat dan ramah, Taurus kayaknya bakal lelah pergi sendiri, tapi ini akan menjadi sensasi baru bagi seorang Taurus, dan bisa berbagi kemurahan hatinya untuk orang-orang baru yang mereka temui.

Destinasi solo trip ideal: St. Bart's, Karibia
Berjemur dan menikmati kemewahan kelas atas di St. Bart's, salah satu tempat paling stylish di Karibia. Dengan pantainya yang terpencil, seperti Pantai Saline yang bisa untuk berjemur sambil telanjang atau Pantai St. Jean yang lebih sederhana (yang hanya untuk berjemur topless), pulau tropis ini sering disebut-sebut sebagai tujuan utama bagi orang kaya. Pokoknya rileks banget deh nih untuk si Pisces.

Gemini (21 Mei - 20Juni)



Gemini yang dikenal memilki dua kepribadian ini adalah orang yang impulsif dan resah. Agan yang berzodiak Gemini biasanya gampang bosan, menginginkan hal-hal yang spontan, dan memiliki semangat untuk memacu adrenalin. Melakukan perjalanan sendiri bukanlah hal yang menakutkan bagi si Gemini. Mereka ini sangat menyukai tempat-tempat wisata yang penuh kegembiraan dan petualangan.

Destinasi solo trip ideal: Toronto, Ontario, Kanada
Jelajahi kota Toronto yang ramai bisa menjadi pilihan si Gemini. Jalan-jalan di Distillery District atau menyusuri Queen Street West, Agan gak akan kehabisan hal-hal seru atau keserua tersembunyi di kota ini. Pastikan Agan pasang buka telinga lebar-lebar di kota ini saat melewati jalan-jalannya, karena kota ini berisi banyak budaya dan merupakan rumah bagi 140 bahasa yang berbeda.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)



Cancer yang emosional ini hidupnya sangat bergantung dengan dukungan dan kasih sayang orang-orang di sekitarnya. Mereka memiliki bakat intuitif dan sangat setia, tapi terkadang sifatnya yang terlalu peduli dengan sekitar itu membuat mereka lelah sendiri. Cancer gak butuh libutan sendirian penuh petualangan, tapi yang mereka butuhkan adalah liburan yang bisa memberikan mereka kasih sayang yang mereka idamkan.

Destinasi solo trip ideal: Boracay, Filipina
Boracay adalah pulau yang memberikan kejutan untuk setiap tamu yang datang, seperti melihat tepian surga. adalah tujuan pulau yang mengejutkan hampir setiap tamu yang mengunjungi tepian surga. Agan bisa berjemur di bawah sinar matahari di Pantai Diniwid yang dingin pada siang hari, dan di malam hari. Jangan lewatkan Area 51 Secret Party Facility, sebuah klub yang seru banget dan bisa bikin si Cancer merasa kembali segar.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)



Leo sesuai dengan simbolnya singa, adalah karakter yang suka mengejar passion dalam kehidupan, semangat, dan kebutuha untuk merasa dikagumi. Leo yang suka dengan pesta dan memiliki energi tinggi ini penuh dengan percaya diri. Liburan sendirian mungkin gak memberikan Leo kesempatan untuk memamerkan kebahagiaan mereka di depan teman dan keluarga, tapi Leo bisa menunjukkan dirinya pada orang-orang baru.

Destinasi solo trip ideal: Reykjavík, Islandia
Reykjavík dengan pegunungan, air terjun, dan gedung-gedung dengan warna terangnya itu memberikan keindahan yang bikin Agan nahan napas deh melihatnya. Kota ini berisi restoran-restoran dengan makanan enak, galeri seni, dan pemandangan malam yang bikin Agan gak pengen tidur semalaman. Perjalanan ini bakal jadi perjalanan gak terlupakan . Dan kalau waktunya pas, Agan bisa pergi ke Grótta lighthouse untuk menyaksikan cahaya paling spektakular di langit, Aurora Borealis.

Virgo (23 Agustus - 22 September)



Virgo adalah orang yang penuh dengan logika dan analisis dibandingkan mengikuti intuisi. Terorganisir dan kesempurnaan adalah hal penting bagi mereka, jadi gak akan tuh Agan yang berzodiak Virgo pergi tanpa perencanaan yang matang, termasuk dalam hal liburan. Pergi sendirian gak menjadi masalah bagi Virgo, karena mereka pasti sudah merencanakan segala hal dengan detail.

Destinasi solo trip ideal: Antwerp, Belgia
Perjalanan Virgo cocok banget dengan kota ini yang penuh dengan gedung-gedung bersejarah dan tempat-tempat seni yang impresif. Jelajahi jalan-jalan berbatu dan mengagumi gedung-gedung seperti Grote Markt, yang menampilkan air mancur Brabo, dan tenggelam dalam budaya Renaissancedengan mengunjungi Onze-Lieve-Vrouwekathedraal, katredal paling cantik di Belgia.

Libra (23 September - 22 Oktober)



Libra yang tenang menyukai alam dan penuh dengan imajinasi dan pesona. Agan berzodiak Libra menyukai keseimbangan dalam hidupnya. Dalam segala hal Libra suka mengambil keputusan dengan mempertimbangkan sisi logika dan spiritual. Jadi Libra cocoknya pergi liburan sendirian ke tempat yang tenang dan indah.

Destinasi solo trip ideal: Dubrovnik, Kroasia
Dubrovnik yang dijuluki sebagai 'Mutiara Laut Adriatik' ini merupakan tujuan wisata yang indah banget. Jajaran vila Terracotta dengan laut yang biru banget bakal menginspirasi siapa saja yang datang. Untuk mendapatkan pemandanga terbaik Agan bisa naik kereta gantung ke atas gunung Srd. Jelajahi sisi dinding kota dan nikmati pemandangan indahnya.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)



Penuh akal dan mandiri, Scorpio ini adalah sosok yang suka mengendalikan situasi apa pun yang ada. Sementara mereka menyukai tantangan, memiliki waktu untuk melepas stress ini dibutuhin banget sama Scorpio. Perjalanan yang cocok untuk Scorpio itu yang seimbang antara ketenangan dan aktivitas seru.

Destinasi solo trip ideal: Kyoto, Jepang
Scorpio bisa menemukan Yin dan Yang di Kyoto dengan ratusan kuil Buddha yang bisa dijelajahi, juga Hutan Bambu Arashiyama yang misterius bisa menjadi tempat yang tenang untuk dikunjungi. Lalu Agan bisa juga mengunjungi Gion, distrik hiburan di Kyoto di mana Agan bisa menemukan Geisha yang menghibur para tamu tanpa henti.

Sagitarius (22 Nopember - 21 Desember)



Sagitarius yang selalu ingin belajar dan mengeksplorasi berbagai hal, mereka selalu mencari petualangan mendebarkan dan stimulasi ental. Ketakutan terbesar mereka dalam hidup adalah kebosananan, jadi Sagitarius gak akan berpikir dua kali untuk pergi liburan sendiri ke tempat baru.

Destinasi solo trip ideal: South Island, Selandia Baru
Bungee jumping, hiking, atau kayaking di Selandia Baru bisa jadi pilihan yang cocok banget buat Sagitarius, Tempat ini penuh dengan kegiatan memacu adrenalin, dan juga bisa melihat kehidupan liar seperti ikan paus, lumba-lumba, dan penguin di Akaroa Harbour. Sagitarius bisa memenuhi rasa ingin tahunya dengan mengunjungi Victorian Precinct. Keindahan, sejarah dan petualngan bisa didapatkan di Selandia Baru.

Jadi, sudah tahu mau ke mana kan Gan? Yuk nabung lalu berangkaaat emoticon-Ngacir

Diubah oleh kaskus.infoforum 11-07-2017 05:53
0
19.2K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.