yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Inilah Orang-orang yang Nyaris Mati Pada Peristiwa 9/11
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Tahukah kamu bahwa ada sekumpulan selebriti yang lolos dari kematian pada peristiwa 9/11? Serangan teroris yang terjadi pada 11 September 2001, menewaskan lebih dari 3.000 orang di New York City, Washington D.C., dan Shanksville, PA. Mereka yang meninggal pada pagi hari September itu dipuji sebagai pahlawan, orang suci, dan orang Amerika sejati. Untungnya, ada banyak cerita tentang orang-orang yang lolos dari kematian pada 9/11. Beberapa selebriti, koki, pramugari, musisi, dan karyawan di World Trade Center berhasil menghindari kematian saat mereka gagal naik salah satu penerbangan yang disandera pagi itu, atau ketika mereka gagal bekerja di Menara Kembar hari itu.

Baik orang biasa maupun selebriti sama-sama membuat keputusan kecil pagi itu yang akhirnya menjadi perbedaan besar antara hidup dan mati. Beberapa perubahan yang tampaknya tidak signifikan terhadap rutinitas mereka termasuk penundaan kereta api, kesempatan bertemu dengan Gwyneth Paltrow, kebutuhan menit terakhir untuk perbaikan kacamata, dan yang lainnya. Jika orang-orang ini tidak membuat pilihan tepat pagi itu, rasanya tidak mungkin mereka masih menghirup udara bebas sampai hari ini. Bergabunglah sejenak mengingat peristiwa 11 September 2001 untuk menghormati para pahlawan yang meninggal dalam serangan hari itu, dan juga mereka yang hidup untuk menceritakan kisah mereka.

Spoiler for Mark Wahlberg:


Spoiler for Laura Lindstrom:


Spoiler for Chef Michael Lomonaco:


Spoiler for Daniel Belardinelli:


Spoiler for Elise O'Kane:


Kisah-kisah di atas menjadi pengingat bagi kita, bahwa terkadang apa yang kita pikir buruk sebenarnya adalah rencana Tuhan untuk mendatangkan kebaikan. Terkadang kita nggak ngerti kenapa yang kita minta tidak kita dapatkan. Kita terlalu fokus pada kesenangan kita dan melupakan bahwa ada hal-hal baik yang Tuhan sediakan di balik semua itu. Jangan lupa untuk bersyukur.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
25.9K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.