guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Sikat Gigi Ini Cocok Buat Ente yang Malas Gosok Gigi
Hayo ngaku siapa di antara Agan yang males banget kalau disuruh gosok gigi?



Ada kabar gembira buat ente-ente gan. Aktivitas menggosok gigi sekarang bakalan lebih gampang. Ente gak perlu lagi menghabiskan waktu untuk menggosok gigi. Gak cuma itu Gan, ente bahkan gak perlu menggerakkan tangan saat menggosok gigi! Beneran loh! Ini semua bisa dilakukan lewat terobosan teknologi yang diterapkan dalam bentuk sebuah sikat gigi otomatis yang satu ini.



Sikat gigi bernama Amabrush ini merupakan sikat gigi otomatis yang mampu membuat gigi bersih hanya dalam 10 detik! Cepet banget kan. Sikat gigi ini bahkan diklaim mampu membersihkan gigi sebanyak 12 kali lebih cepat daripada sikat gigi yang biasa ente gunakan loh.

Penampakan sikat gigi otomatis ini gak seperti sikat gigi konvensional Gan. Bentuknya bahkan menyerupai karet pelindung mulut yang biasa dipakai oleh para petinju loh.





Ada dua komponen utama dari Amabrush. Ada corong lembut yang masuk ke dalam mulut serta sebuah gagang yang berisi motor serta pompa mini. Corong dari si Amabrush juga terbuat dari silikon anti bakteri yang mampu membersihkan bakteri dengan sendirinya.

Ada juga pelindung mulut yang secara fleksibel dan otomatis mengeluarkan pasta gigi dari saluran mikro. Gigi dapat bersih sekaligus karena ada bulu halus memanjang yang sesuai dengan are gigi.





Cara makainya juga mudah banget Gan. Tinggal menekan tombol pada gagang dan tunggu 10 detik lalu berkumurlah seperti biasa. Ketika dipakai, Amabrush ini akan membersihkan gigi dengan getaran yang dihasilkannya si motor kecil tersebut. Getaran ini nih yang sebenarnya menggantikan fungsi gerakan tangan yang biasa kita lakukan saat menggosok gigi.



Buat yang pengen punya si sikat gigi ini harus bersabar karena katanya sih baru tersedia di akhir tahun nanti. Cuma nih kalau mau beli ini, siap siap ngeluarin duit sekitar 90 dollar atau sekitar 1,2 juta Rupiah.

Gak cuma buat beli sikat giginya yang rada mahal, buat perawatannya juga lumayan ngeluarin duit nih Gan. Sikat gigi ini perlu suplai tenaga listrik untuk digunakan Gan. Sekali pengisian baterai, sikat gigi ini bisa digunakan sebanyak 28 kali. Pasta giginya juga harus selalu diisi ulang. Pengisian ulangnya membutuhkan biaya sekitar 45 ribu rupiah atau 3,40 US dollar. Selain itu corong silikonnya juga perlu diganti secara teratur yakni setiap 3-6 bulan sekali dengan harga sekitar 93 ribu.


Gimana, masih tertarik Gan?


sumber,sumber
0
29K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.