Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelynia22Avatar border
TS
lovelynia22
Jangan Panik Jika Anda Ketinggalan Pesawat
Jangan Panik Jika Anda Ketinggalan Pesawat
Salah satu hal yang paling tidak menyenangkan adalah jika anda ketinggalan untuk naik pesawat terbang. Hal tersebut merupakan sebuah insiden yang tidak jarang dialami oleh calon penumpang. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan anda ketinggalan pesawat terbang. Jika sudah terjadi, mimpi buruk ketinggalan pesawat tidak dapat dihindari. Tapi jangan panik, putus asa dan khawatir.

Berikut adalah hal-hal yang bisa anda lakukan ketika ketinggalan pesawat, apakah bisa di refund atau harus beli tiket pesawat lagi? Apa yang sebaiknya anda lakukan?

1. Bersikap Tenang

Tidak ada seorang pun yang mau mengalami kejadian ketinggalan pesawat. Apalagi anda sudah merencanakan perjalanan jauh-jauh hari sebelumnya atau anda mempunyai keperluan mendadak dan tidak bisa ditunda. Rasa panik, sedih dan bingung pasti datang, tapi ketinggalan pesawat terbang bukan akhir dari segalanya. Anda harus tetap bersikap tenang sebisa mungkin agar bisa berpikir dengan baik tentang apa yang harus anda lakukan selanjutnya.

2. Cek Tiket Pesawat
Jika anda membeli tiket pesawat dengan harga normal, masih ada kemungkinan tiket pesawat masih berlaku sesuai kebijakan masing-masing maskapai penerbangan. Entah itu dialihkan ke penerbangan selanjutnya dengan biaya tertentu atau bisa refund dengan potongan harga tertentu. Namun jika anda membelinya dengan harga promo, maka tiket pesawat tersebut secara otomatis akan hangus.

Sumber: https:https://blog.citos.id/jangan-panik-j...galan-pesawat/

Semoga bermanfaat yaemoticon-Hai emoticon-Shakehand2
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.8KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.