zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
MUI Dukung Penggalakan Upaya Ekonomi Kerakyatan Sinar Mas
Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendukung penuh usaha dari Sinar Mas Group untuk menggalakkan ekonomi kerakyatan di seluruh Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua MUI Bidang ekonomi dan Direktur LPPOM MUI Dr Ir Lukmanul Hakim saat Halal bi Halal Sinar Mas Group di Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Seperti diketahui, Sinar Mas terus berusaha meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat hingga kalangan paling bawah dan di daerah-daerah.

Salah satunya adalah dengan memberdayakan kalangan pondok pesantren, memberikan bea siswa melalui Eka Tjipta Foundation dan lainnya.

"Ekonomi kerakyatan untuk bangun ekonomi yang berkeadilan, menempatkan potensi di tempat masing-masing dari pusat hingga daerah. Sekarang sudah ada upaya itu seperti open bidding," kata Lukman.

Menurutnya, konglomerat-konglomerat sudah saatnya peduli dan melakukan aksi menggerakkan ekonomi kerakyatan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Sebelumnya, Managing Director Sinar Mas Group, G Sulistiyanto mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

http://www.tribunnews.com/bisnis/201...atan-sinar-mas

mendukung gan
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.