rzq12Avatar border
TS
rzq12
Penawaran Kerjasama Bisnis Warung Kopi di Malang
Warung kopi pada dasarnya diasosiasikan dengan tempat yang cenderung kumuh. Sedangkan pergeseran warung kopi menjadi gaya hidup yang harus dipenuhi muncul menjadi gaya hidup yang lebih prestise. Pada akhir tahun 2014, tepatnya Desember 2014 kami mengamati tren warung kopi sangat bagus di kota Malang. Akan tetapi terjadi ketimpangan sosial yang menciptakan perbedaan cukup jauh antara sistem marketing 4P (product, price, place, dan promotion) dari warung kopi yang cenderung marginal dengan café yang cenderung kapital. Hal ini menjadikan kami memiliki gagasan untuk menciptakan kedai kopi “KOPI JELATA” dengan sistem marketing yang menggabungkan café dan warung kopi.
Kopi Jelata Malang berdiri sejak 13 Desember 2014 silam, bertempat di Jl. Mayjend Panjaitan 225b Malang, yang kemudian berekspansi ke tempat dengan kapasitas pengunjung lebih besar di Jl. Mertojoyo Selatan 17b Malang. Kopi Jelata Malang dengan tagline “Tuna Sathak Bathi Sanak” yang artinya kehilangan sedikit harta menambah saudara, memiliki komitmen untuk menciptakan aktifitas ngopi yang lebih interaktif kepada sesama dimana kita hanya mengeluarkan sedikit uang untuk membeli kopi dengan harga ekonomis akan tetapi mendapat keuntungan menambah saudara dengan aktifitas ngopi. Semboyan kami adalah Sak Ndukure Warung Kopi Sak Nisore Café yang menjadikan kami berkomitmen menjadi salah satu industri pelayanan pangan yang membuat produk berkualitas dengan harga terjangkau, dimana tidak terlalu mahal untuk kalangan ekonomi menengah kebawah secara harga dan tidak terlalu kumuh secara tempat serta pelayanan.
Berdasarkan branding yang telah dirintis selama 2 tahun dan basic massa yang telah terbentuk kami membuka peluang kerjasama investasi untuk ekspansi pembukaan cabang baru Kopi Jelata Malang yang pada rencana akan kami lakukan pada bulan Februari 2017 atas dasar penemuan lokasi strategis dengan cost atau harga yang sangat terjangkau dibanding harga pasaran melihat pertumbuhan harga property yang melejit di Kota Malang.

Nah Kalau minat bisalah agan2 stalking dulu ig kita @kopijelata_mlg , fanspage FB = KOPI JELATA, blog = kopi-jelata.blogspot.com.
untuk tanya2 bisa ke 082231974863 atau email ke kopijelata.mlg@gmail.com. Kami buka kesempatan ini sampai tanggal 20 Februari 2017 gan. Monggo.
0
3.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.