abbeaditya16Avatar border
TS
abbeaditya16
Jangan Sering Sikat Gigi Lebih Dari Tiga Kali Gan, BAHAYA!


Menggosok gigi dua kali sehari memang dianjurkan oleh dokter gigi. Tapi bagaimana Gan, kalo agan memilih untuk menyikat gigi lebih dari dua kali? Misalnya, sikat gigi di pagi hari, setelah makan, saat mandi sore, dan sebelum tidur.

Ternyata keseringan menyikat gigi pun tidak dianjurkan oleh dokter. Menurut Dr Jyoti Sachdeva, Konsultan Endodontis, Fortis Memorial Research Institute (FMRI) Gurgaon, menggosok gigi lebih dari tiga kali dalam sehari akan menyebabkan erosi pada email gigi dan abrasi. Akibatnya gigi Agan jadi berlubang dan infeksi gusi lainnya.

Bahkan untuk menyikat gigi pun, Agan nggak harus lama-lama, Gan. Cukup dua sampai tiga menit dengan tekanan yang lembut. Nah kalo Agan merasa ingin membersihkan gigi setelah makan, Agan cukup berkumur dengan air putih atau obat kumur. Begitu yang dilansir dari The Health Site.

Quote:


Nah, kalo agan sendiri bagaimana? Apakah sikat gigi dua kali sehari, lebih dari tiga kali atau ternyata Agan malas sikat gigi? Jangan sampe males ya Gan. Karena nanti Agan GIPONGSIGI lagi. Alias “Gigi Ompong Nggak Sikat Gigi”. Hehehehe..
.


0
26.4K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.