Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banyakmikirAvatar border
TS
banyakmikir
Pakar Telematika ITB Dibacok, Penyerang Gunakan Dua Mobil?
TEMPO.CO, Jakarta - Pakar telematika asal Institut Teknologi Bandung ( ITB ) Hermansyah menjadi korban penganiayaan di Jalan Tol Jagorawi, Ahad pagi, 9 Juli 2017. Insiden ini diduga gara-gara mobil Hermansyah bersenggolan dengan mobil lain di sekitar kilometer 6 tol yang berada di wilayah Cipayung, Jakarta Timur. 

"Herman mengejar mobil bersangkutan dan akhirnya berhenti, namun ada mobil lain datang dari belakang," kata Kepala Polres Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB. 

Total ada lima orang yang terlibat penganiayaan terhadap alumnus ITBitu. Mereka keluar dari mobil yang bersenggolan dengan kendaraan Hermansyah dan mobil yang tiba-tiba muncul. Hermansyah luka parah setelah diserang menggunakan senjata tajam. "Dalam keadaan luka parah, istri Herman melarikan mobil ke Rumah Sakit Hermina Depok. Dugaan sampai di rumah sakit sekitar jam 04.30 WIB," kata Andry. 

Pakar telematika itu saat ini masih menjalani perawatan dengan kondisi luka serius. Kepala Subdirektorat Publikasi dan Humas ITB Fivien Nur Savitri menyatakan turut prihatin atas penganiayaan terhadap Hermansyah itu. "Beliau merupakan alumni ITB angkatan 89,” kata Fivien. “Semoga kepolisian dapat segera menemukan pelakunya.”

https://m.tempo.co/read/news/2017/07/09/064890050/pakar-telematika-itb-dibacok-penyerang-gunakan-dua-mobil

Kerjaan sapa nihh emoticon-Matabelo
0
8.2K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.