shanindAvatar border
TS
shanind
Wow! Agan Ngga Bakal Menduga Isi di Dalam Sungai Cantik Ini!
Hallooooooooo Agan!
Sekamat datang di thread ane!!

emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk



Ibukota Perancis, Paris sering diasosiasikan sebagai tempat yang indah dan romantis, sebut saja Menara Eiffel, The Louvre, dan Notre-Dame de Paris-di mana orang suka pergi dan berfoto bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Ngga kalah menariknya ada sungai Canal Saint-Martin yang cantik. Sayangnya sungai yang sering dipakai untuk berfoto ini belum pernah dibersihkan bertahun-tahun. Ketika terakhir dibersihkan pada 2001 lalu, kamu tentu tidak akan menduga apa yang ada di dalam sungai cantik ini.

Canal Saint-Martin saat dibersihkan pada 2001 menghasilkan 40 ton sampah. Bahkan banyak benda-benda seperti sepeda, sepeda motor, koin emas, kursi roda, dudukan toilet, dua kerang Perang Dunia Pertama dan bahkan sebuah mobil! Nga cuma itu, pihak pemerintah yang mengosongkan hingga 90.000 meter kubik air, dan merenovasi empat kunci gandanya menemukan pistol yang telah diserahkan ke polisi, 4,5 ton ikan mas dan ikan air tawar yang telah membuat rumah mereka di sungai itu.

Pengeringan kanal tersebut akan dikenakan biaya sebesar 9,5 juta euro dan akan tetap dikeringkan selama tiga bulan. Wakil walikota yang bertanggung jawab atas lingkungan, Celia Blauel, mengimbau kepada warga Paris untuk menjaga sungai itu setelah dibersihkan. "Jika semua orang mengaduk-aduk dan menghindari melempar sesuatu ke dalam air, kita mungkin bisa berenang di sungai dalam beberapa tahun, seperti di banyak kota Eropa lainnya," katanya kepada Le Parisien.

Langsung aja cek "harta" yang ditemukan Gan:
Spoiler for harta karun:


Sumur: arah.com


Baca juga:
Sophia Rrobot Humanoid Realistis Penghancur Manusia
Ini Penjelasan Ilmiah Kenapa Bentuk Pisang Melengkung?
Canggih! Ini Sikat Gigi Otomatis Pertama di Dunia
Diubah oleh shanind 12-07-2017 07:49
0
36.3K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.