BaryonyxAvatar border
TS
Baryonyx
Proposal sebagai DECENT miner
Halo Gan para investor DECENT yang ane muliakan,

Sepertinya ane harus memasukkan URL ke proposal untuk memulai penambangan/mining ane. Baiklah langsung saja....
Ane telah mengikuti DECENT sejak awal. DECENT adalah ICO pertama ane, ane mulai invest sejak hari pertama. Dan sepertinya untuk enam bulan ke depan, tetap menjadi satu-satunya ICO ane.

Ane bukan pengembang teknologi dengan menggunakan blockchain. Namun, ane tertarik dengan aplikasi dengan basis teknologi blockchain. Proyek seperti DECENT berpotensi menyingkirkan broker penjualan konten digital seperti E-book, Musik, Film, dan lain-lain. Lihatlah beberapa karya seni dari Renaisans - tak ada bandingannya sampai hari ini. Pasar bebas telah menghancurkan kreativitas, dengan adanya perantara yang gagal memahami apa yang konsumen inginkan, konsumen mendapatkan kekecewaan karena konten yang terlalu banyak sensor dan perubahan. Author menjadi frustrasi dan harus menyerah pada sistem yang korup.

Jadi, itu sebabnya ane tertarik dengan DECENT dan mengapa ane ingin mendukung jaringan sebagai penambang/miner dan seeder.
Seperti yang ane sebutkan sebelumnya, ane bukan pengembang, tapi cukup terbiasa dengan hal-hal terkait blockchain dan mining. Senang mengetahui bahwa DECENT mengadopsi model Consensus DPoS.

Tolong vote ane sebagai penambang/miner menggunakan sintaks berikut ini di cli_wallet (panduan lebih jelas dapat agan dilihat pada Wiki DECENT tentang cara menyiapkan cli_wallet)

Vote_for_miner youraccount xgast true true

Id penambang ane adalah 1.4.14.

Terima kasih gan, dan nantikan masa depan yang cerah untuk DECENT dan kita bersama Gan! Apabila agan ingin mengenal lebih dalam tentang DECENT, dapat lihat di sini - https://decent.ch/
0
1.4K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.