Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4chan.orgAvatar border
TS
4chan.org
Seram! Inilah Spot Favorit Hantu di Rumah Kamu
Seram! Inilah Spot Favorit Hantu di Rumah Kamu


Pepatah mengatakan rumah adalah surga, karena di rumah kita bisa menikmati suasana santai, berkumpul bersama dengan keluarga, melakukan aktivitas apa saja dan bebas sekehendak kita. Namun bagaimana dengan makhluk lain yang ada di rumah kita?

Siapa bilang hantu hanya ada di kuburan atau rumah kosong? Apa kamu yakin di rumahmu tidak ada hantu atau mahluk halus? Perlu diketahui bahwa jumlah mereka sangat banyak, umur mereka pun panjang dan mereka bisa berada di mana saja termasuk juga di dalam rumah kamu.

Terdapat beberapa titik yang disukai oleh hantu atau mahluk halus yang tidak bisa kita lihat secara kasat mata. Hantu tersebut bisa saja tidur bareng dengan kamu didalam rumah, atau berada di ruang keluarga duduk bersama dengan kamu tanpa kamu sadari. Namun spot mana saja yang menjadi tempat favorit hantu?

1. WC / Toilet

Spoiler for mulustrasi:

Ini memang sudah tidak bisa di pungkiri, agama pun menganjurkan kita untuk membaca doa terlebih dahulu jika hendak memasuki wc, karena toilet memanglah sarang hantu, dimana wc adalah tempat kita membuang kotoran, atau membuang hajat, makanya banyak hantu yang suka bertenggar di ruang yang satu ini.

2. Belakang Rumah

Spoiler for mulustrasi:

Biasanya di rumah-rumah jaman dulu belakangnya dijadikan tempat untuk masak, kandang ayam, dan tempat jemur. Tempat tersebut salah satu sarang hantu di malam hari karena suasana yang sepi.

3. Dapur

Spoiler for mulustrasi:

Banyak orang yang memiliki indra ke enam mengatakan, di dapur banyak para hantu yang bersarang dan menempati tempat tersebut, yang mana di karenakan dapur itu juga kotor terkadang kamu memasak dan sisanya berantakan, bumbu-bumbu dapur yang berserakan dan juga tempat yang jarang kita tempati di rumah selain untuk memasak. Jika kita masak dan sudah selesai pastinya kita akan segera pergi dari dapur karena memang sumpek dan kotor. Itulah alasan kenapa hantu juga senang berada di dapur.

Jadi bagaimana manurut Agan? Pernahakan Agan merasakan hal aneh di antara spot favorit para hantu tersebut? Hmmm ...


Spoiler for sumur:
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.