others
Batal
link has been copied
9995
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d2aacd89b09c30d8b4569/dcurhat-dc
DEAR DIARY :rose: dear diary ku ingin cerita kepadamu tentang nya yang dulu singgah di hatiku sejak itu hidupku jadi bahagia karena dia slalu ada di hidupku oh tapi kini dia menghilang dan tak tau entah (berada) dimana diaryku ku merindukannya pujaanku engkau ada dimana telah habis air mata tak sekedar kata2 ku curahkan harusnya aku berlari sampai ke ujung dunia untuk mencarinya oh by. RATU :ngaci
Lapor Hansip
17-01-2017 03:18

D'CURHAT DC

Quote:
Quote:DEAR DIARY emoticon-rose

dear diary ku ingin cerita kepadamu
tentang nya yang dulu singgah di hatiku
sejak itu hidupku jadi bahagia
karena dia slalu ada di hidupku oh

tapi kini dia menghilang
dan tak tau entah (berada) dimana
diaryku ku merindukannya
pujaanku engkau ada dimana

telah habis air mata
tak sekedar kata2 ku curahkan
harusnya aku berlari sampai ke ujung dunia
untuk mencarinya oh


by. RATU emoticon-Ngacir


Quote:emoticon-PeaceLet's curhat sis & gan... emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
BlueGuy.BuleGay dan anakjahanam721 memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 281 dari 521
D'CURHAT DC
09-07-2017 15:58
Quote:Original Posted By mr_abcx
Banyak kalo quote.. Gw kan sering nampilin pake gambar dimari..

emang favorit lo apa gan?



YOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

MOTHER FUCKEEER!!! emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 16:56
Quote:Original Posted By mr_abcx


Ente curhat dan minta saran di tempat para orang gila dunia maya bersemayam..

Nice gan emoticon-2 Jempol


kaga apa lah,mending minta saran dari pada caper kaya alayers sosmed yang suka silet2 dipergelangan tangan trus difoto dimasukin ke sosmed.
emoticon-Najis

0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 17:31
samlekum emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 19:34
insyaAllah tahun ini usai sudah egoisku
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 19:48
Quote:Original Posted By arif_juve
insyaAllah tahun ini usai sudah egoisku


Baru mau nikah, juv?


Si busuk udah blm sih? emoticon-Confused
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 19:59
Quote:Original Posted By ezeryn


Baru mau nikah, juv?


Si busuk udah blm sih? emoticon-Confused


iy emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

ak gak tau tuh kalo busuk
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 20:05
Quote:Original Posted By arif_juve
iy emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

ak gak tau tuh kalo busuk


Akhirnya nikah juga... emoticon-Big Grin
Kapan neh?
Akhir tahun ini?

SAMAWA ya... emoticon-Selamat



Dan semoga habis ini, tobat juga kelakuan lo yg sering nyamar pake ID cewek di kaskus emoticon-Nohopeemoticon-Busa
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 20:06
Wokeh... Saatnya bikin usaha lagi, cari duit buat ke rusia emoticon-Cool


Cewek rusiaaa... I'm commiiiinngggg emoticon-Kiss
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 20:11
kapan lulus, kapan kuliah, kapan kerja, kapan nikah, kapan punya anak, kapan nambah lagi, kapan mantu, kapan mati dll adalah jenis pertanyaan yang selalu digunakan bagi mereka yang kebingungan untuk mengawali percakapan. mereka tidak punya imajinasi untuk membuat pertanyaan atau kalimat lain. dan jenis pertanyaan seperti itu selalu ada dengan berbagai bentuk namun tujuannya sama : ngeselin org emoticon-Tai


semoga yg baca lainnya punya kreatifitas dan gak bikin "adem panas" hatinya org lain....
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 20:13
Quote:Original Posted By ezeryn


Baru mau nikah, juv?


Si busuk udah blm sih? emoticon-Confused


nanda udah punya anak satu...
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 20:14
Quote:Original Posted By mr_abcx


Coba curhat dulu gan pajok emoticon-coffee


salah orang kk... emoticon-Ngacir
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 20:14
Quote:Original Posted By djoek.on
nanda udah punya anak satu...


emoticon-Matabelo

Kpn lahirannya?
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 20:16
Quote:Original Posted By ezeryn


emoticon-Matabelo

Kpn lahirannya?


2015
kan busuk udah tua...

0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 20:16
cabut beneran... emoticon-Ngacir
0 0
0
D'CURHAT DC
09-07-2017 20:36
Quote:Original Posted By ezeryn


Akhirnya nikah juga... emoticon-Big Grin
Kapan neh?
Akhir tahun ini?

SAMAWA ya... emoticon-Selamat



Dan semoga habis ini, tobat juga kelakuan lo yg sering nyamar pake ID cewek di kaskus emoticon-Nohopeemoticon-Busa


makasih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

inshaAllah september

wakakakakakakaa

yg lain pada kemana????
0 0
0
D'CURHAT DC
10-07-2017 00:49
Quote:Original Posted By ezeryn


Akhirnya nikah juga... emoticon-Big Grin
Kapan neh?
Akhir tahun ini?

SAMAWA ya... emoticon-Selamat



Dan semoga habis ini, tobat juga kelakuan lo yg sering nyamar pake ID cewek di kaskus emoticon-Nohopeemoticon-Busa


ga waras emang penghuni di sini emoticon-Nohope

btw dgr dgr arjuv udah oplas ke korea yah? emoticon-Malu
Diubah oleh suami.ga.bisa.
0 0
0
D'CURHAT DC
11-07-2017 12:15
Quote:Original Posted By arif_juve


makasih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

inshaAllah september

wakakakakakakaa

yg lain pada kemana????


arif jupri long time no sea emoticon-Big Grin
0 0
0
D'CURHAT DC
11-07-2017 19:31
Quote:Original Posted By arif_juve
makasih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

inshaAllah september

wakakakakakakaa

yg lain pada kemana????


Antara sebentar2 doang buka kaskus, dan SR

Gw sempet liat ID @pajok biru emoticon-Amazed
0 0
0
D'CURHAT DC
11-07-2017 19:41
Golput tidak mengolok, tapi menguji..

Sudah terlihat kesenjangan literasi antara golput dan voter. Literasi yg tinggi menandakan rasionalitas yg tinggi pula. Makanya Golput eksistensialisme menyadarkan voter.

Salam emoticon-fuck and keep emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC
11-07-2017 20:01
Jadi inget situs almanaj..

Bahwa pemimpin yg bodoh, terlahir dr pendukung yg dungu
0 0
0
Halaman 281 dari 521
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia