• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Kenali Perbedaan 4 Jenis dan Kegunaan Warna Concealer

mahesapoemAvatar border
TS
mahesapoem
Kenali Perbedaan 4 Jenis dan Kegunaan Warna Concealer
emoticon-AngelWELCOME TO MY THREAD emoticon-Angel




Saat ini concealer memang menjadi salah satu produk kecantikan yang sangat populer belakang ini. Fungsinya yang mampu menutupi kekurangan pada kulit wajah seperti bekas luka, lingkaran hitam atau jerawat, menjadikannya diburu banyak wanita.

Namun tahukah kamu sebenarnya ada banyak jenis dan warna concealer yang tersedia di konter produk kecantikan. Setiap warna pun memiliki fungsi yang berbeda-beda. Dilansir dari berbagai sumber, berikut perbedaan dan kegunaan dari 4 warna concealer.

1. Pink

Percampuran antara warna peach dan juga orange membuat banyak orang yang menyebut concealer ini dengan sebutan concealer orange. Padahal sebenarnya ini warna pink. Concealer ini berfungsi untuk menyamarkan warna-warna gelap di kulit wajah. Tapi kebanyakan orang menggunakan concealer ini untuk menutupi puffy eyes atau lingkaran hitam di bawah mata.

2. Ungu

Concealer ungu diperuntukkan bagi Moeslemates yang memiliki undertone kuning. Terkadang ada hari dimana kamu kurang tidur, lelah, atau memiliki tampilan wajah kusam. Untuk menutupi kekusaman wajah, kamu bisa menggunakan concealer ungu kemudian menimpanya dengan menggunakan foundation. Tara~ wajah segar nan cerah bisa kamu dapatkan dalam hitungan menit.

3. Merah

Concealer ini diperuntukan bagi kamu yang memiliki tone kulit sawo matang cenderung gelap. jika orang yang memiliki tone kuning langsat akan cocok menggunakan concealer pink, maka concealer merah sangat pas bagi kamu yang berkulit gelap untuk menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata.

4. Kuning

Jika concealer pink dan merah untuk menutupi lingkaran hitam bagi orang yang memiliki undertone kuning dan sawo matang, maka concealer kuning diperuntukan bagi kamu yang memiliki kulit putih pucat. Concealer ini mampu menutupi warna bawah mata kamu secara sempurna.

Selebritis dunia dengan concealor dan bikini yang bikin merinding!


Gimana sis? terinspirasi? emoticon-Jempol
Diubah oleh mahesapoem 08-07-2017 06:08
tata604
aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
18.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.