souja4321Avatar border
TS
souja4321
Ini Dia Makanan Untuk Nyemil Di Malam Hari Yang Gak Bikin Gemuk
Halo Sobat Souja, ngemil atau makan makanan kecil sangat disukai semua orang. Terutama apabila makanan kecil tersebut mempunyai rasa yang enak. Mulut Anda pun tidak berhenti untuk mengunyahnya.


Padahal tanpa sadari, ngemil dapat meningkatkan berat badan secara signifikan. Terutama apabila dilakukan di malam hari.


Apakah Anda termasuk orang yang suka ngemil di malam hari? Berikut adalah menu camilan yang tidak dapat membuat tubuh Anda bertambah gemuk.


Pisang dan cokelat


Pisang adalah buah-buahan yang tidak mampu membuat Anda gemuk, bahkan pisang dapat membuat Anda cepat merasa kenyang. Sedangkan, cokelat dapat meningkatkan sistem metabolisme Anda.


Kacang


Kacang mengandung asam lemak tak jenuh serta kaya akan zat antioksidan seperti vitamin E, resveratrol, dan flavonoid. Kacang yang mengandung protein ini juga tinggi lesitin, mangan, tembaga, dan vitamin B3.


Madu dan yogurt


Yogurt sudah lama dikenal baik untuk kesehatan pencernaan Anda. Sedangkan madu baik untuk peningkatan kesehatan secara keseluruhan sebab banyak memiliki sifat anti bakteri. Kombinasi keduanya mampu menyehatkan tubuh Anda.


Salad buah


Buah juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh Anda sebab buah tinggi akan vitamin dan mineral. Membuat salad buah di malam hari merupakan ide yang bagus untuk menu camilan yang sehat.


Popcorn


Selain dapat meningkatkan energi Anda, popcorn juga baik untuk kesehatan pencernaan. Sebab popcorn tinggi akan serat. Namun sebaiknya Anda tidak mencampur popcorn tersebut dengan karamel, coklat, atau banyak mentega.


Menu camilan di atas adalah menu yang cocok untuk Anda konsumsi di malam hari. Tertarik untuk mencoba?

Sumber : http://soulofjakarta.com/index.php?m...=3&id=MTM1NDQ= (soulofjakarta.com)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.