Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • TUSELAK (Leaq) versi masyarakat Suku Sasaq Lombok dan Ilmu Ghaib Suku Sasaq

yusfyAvatar border
TS
yusfy
TUSELAK (Leaq) versi masyarakat Suku Sasaq Lombok dan Ilmu Ghaib Suku Sasaq
Apa dan Bagaimana Ilmu Selak Diturunkan,

kebanyakan orang Indonesia hanya tahu ini hanya makhluk dan bahkan acara kebudayaan suatu daerah padahal Leaq atau Tuselaq adalah sebuah Ilmu Gaib. Ilmu ini merupakan kumpulan banyak ilmu hitam yang digunakan untuk membunuh dan menakuti lawan.
1. Tuselak Ekek
2. Tuselak Seher
3. Tuselak Bunge entar bro kite bahas satu persatu emoticon-Malu (S)

Setelah kita menyadari, bahwa di dunia yang begitu canggih ini, masih ada dunia lain yang hanya dimengerti oleh pemilik dunia tersebut, dan telah mengerti tingkatan-tingkatannya, baiklah kita lanjut cerita, bagaimana mulanya ilmu ini turun dari generasi ke generasi.
Pada mulanya, konon ilmu ini awalnya merupakan ilmu putih, tetapi karena salah penggunaan, maka kemudian menjadi ilmu hitam, dari generasi ke generasi, ibarat tembok yang dicat hitam dari waktu ke waktu, maka tambah hitamlah tembok tersebut, begitu juga dengan ilmu ini. Sehingga ada juga orang yang mengatakan, bahwa kata Tuselak berasal dari kata Tau Salak (Orang Salah).
Ilmu ini, kisahnya turun dengan 3 cara, yang pertama turun karena secara sengaja atau tidak sengaja seseorang mempelajari ilmu ini dari seorang guru. Jika secara sengaja ia mempelajarinya, maka ia akan dapat mengerti berbagai resiko, dan konsekwensi sebagai seorang Tuselak. Namun jika ia tak sengaja, maka malanglah ia, karena seorang Tuselak akan memperdaya orang lain untuk mencari pengikut sebanyak-banyaknya. Sehingga tanpa sadar seorang tiba-tiba saja mendapatkan dirinya sudah menjadi selak.

Selanjutnya akan dibahas tentang cara mendapat ilmu dan MAHARNYA apa aja.. eiiit ane bukan mau buka lapak tp Share pengetahuan,.. emoticon-Ngakak
emoticon-Salaman

0
18.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.