manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Viral! Pria Ini Diteror Lewat Orderan Fiktif
Buat yang sering berseliweran di media sosial pasti tau kalau beberapa hari belakangan ini ada heboh- heboh kasus pesanan GoFood fiktif yang dialamatkan ke seorang karyawan bernama Julianto S. Kejadian ini jadi viral setelah beberapa pengguna facebook membagikan kisah ini di facebook. Begini salah satu bunyi postingannya Gan:


sumber:facebooknya

Spoiler for begini isi lengkap postingannya Gan:



sumber:facebook

Spoiler for Begini isi lengkap postingannnya:


Jadi si Julianto ini sih tampaknya sedang mendapatkan teror dari seseorang yang konon katanya sih patah hati karena dia. Terornya ini dilakukan oleh orang yang memanfaatkan jasa driver gojek. Julianto mulai mendapat kiriman banyak makanan di kantornya dengan menggunakan jasa Go Food yang mengatasnamakan dirinya. Padahal dia sama sekali tidak memesan semua makanan tersebut.
Alhasil driver Gojek pun ikutan jadi korban. Mereka sudah terlanjur membelikan pesanan dengan duit pribadi mereka. Julianto sendiri sih akhirnya membayar pesanan-pesanan tersebut meski bukan dia yang memesan dengan alasan kasihan dengan si driver Gojek.

Masalahnya pesanan go food ini gak berhenti-berhenti datang. Julianto pun harus membayar pesanan tersebut meski bukan dia yang memesan. Rekan-rekan di kantornya pun ikutan patungan menalangi biaya makanan yang dikirim karena kasihan. Soalnua pesanan yang dikirimkan atas nama dia bisa mencapai ratusan ribu rupiah Gan. Bahkan dalam salah satu postingan pengguna facebook disebutkan kalau pesanan yang diterima sudah mencapai 1 jutaan rupiah. emoticon-Berduka (S)

Sedihnya lagi nih Gan. Katanya si Julianto juga sampai di non aktifkan oleh kantornya karena teror yang dia terima ini. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) Belum lagi meski sudah diberhentikan oleh kantor, Julianto tetap menerima orderan makanan yang dikirimkan menggunakan jasa gojek ke rumahnya.

Si Agan julianto ini juga sudah menuliskan klarifikasinya melalui status Facebook. Bahwa dia tidak pernah melakukan pemesanan Go Food dan tidak bermaksud merugikan pihak Gojek sama sekali.




Netizen langsung ramai mengomentari kejadian ini. Banyak yang mengkritik tindakan orang di balik orderan fiktif ini karena merugikan banyak pihak. Siapa orang dibalik orderan fiktif ini? Beberapa netizen sih berhasil mencari facebook si pelaku. Tapi ane sih gak tau apakah itu bear-benar orang yang ada di balik pesanan fiktif ini atau gak.

Yang jelas sih kalau patah hati atau masalah sama orang lain janganlah ngelakuin teror-teror kayak begini.
Kasian si abang gojek, kasian juga rekan kantornya, kasian juga orang yang diteror.
Mending move on aja gan. Lupain yang sudah-sudah, oke?

emoticon-Jempol

UPDATE


Buat yang masih penasaran dengan kelanjutan kasus ini, ane coba masukkan berbagai berita terbaru ya Gan.
jadi sih Julianto menduga pelaku dari teror order fiktif ini adalah seorang wanita bernama Arti dengan alasan cinta si mbaknya yang ditolak oleh Julianto. Teror gak cuma dalam bentuk orderan go food. Dalam satu artikel ayah Julianto juga mengaku mendapatkan ancaman.
Selain itu Gan, ternyata ada orang lain bernama Dafa yang juga dulunya pernah mendapatkan teror serupa, dan diduga dilakukan oleh orang yang sama, yakni si mbak Arti ini. Sejauh ini sih si terduga masih membantah melakukan teror oder fiktif ini. Tapi ya, kita tunggu aja gimana kelanjutan kasusnya di kepolisian ya Gan.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh manadimana13 08-07-2017 17:11
0
68.5K
415
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.