Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Keren] Messi Sumbang Sisa Makanan Pesta Pernikahannya Untuk Amal

rakusentaiAvatar border
TS
rakusentai
[Keren] Messi Sumbang Sisa Makanan Pesta Pernikahannya Untuk Amal






Pesta pernikahan pesepakbola asal Argentina, Lionel Messi berlangsung meriah. Iapun menyumbangkan semua sisa makanan dan minuman dari pesta pernikahannya yang megah untuk amal.

Lionel Messi, atau akrab disapa Messi, baru-baru ini resmi menikah dengan Antonella Roccuzzo, di Rosariom Argentina tempat kelahiran pria berusia 30 tahun tersebut.
Bintang dari klub Barcelona itu memastikan bahwa tidak ada satupun makanan atau minuman yang terbuang sia-sia setelah pesta pernikahannya digelar.

Salah satu pesepak bola terbaik yang memiliki gaji sebesar 360 ribu pounds atau sekitar Rp. 6,2 Miliar dalam sepekan memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan yang cukup megah. Tentu saja dengan makanan dan minuman berlimpah. Tapi Messi menjamin bahwa tidak akan ada makanan sisa yang terbuang sia-sia setelah dia memutuskan untuk mendonasikannya kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.
Hal ini dijelaskan oleh Pablo Algrain, selaku Direktur Organisasi Rosario Food Bank, bahwa pihaknya telah menerima sumbangan makanan yang sangat banyak dari Messi. Namun, Pablo menuturkan bahwa pihaknya belum tahu seberapa banyak makanan yang telah sampai.

"Kami juga menjelaskan kepada pihak panitia pesta pernikahan Messi, bahwa kami bisa menerima semua makanan ringan dan minuman ringan, tapi kami tidak bisa menerima minuman beralkohol dan kami lebih memilih menukarnya dengan donasi uang," tutur Pablo seperti yang dilansir dari Goal (07/07/17).

Www.detik.com


sungguh mulia sekali hati bang tessi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh rakusentai 07-07-2017 10:44
tien212700
tien212700 memberi reputasi
0
5.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.