Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Samsung Luncurkan Galaxy J5 Pro
Samsung telah meluncurkan smartphone baru, Galaxy J5 Pro. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor octa-core Exynos 7870 dengan clock speed 1.6GHz dan didukung oleh GPU Mali-T830MP2, RAM 3GB, dan penyimpanan memori internal 32GB.

Galaxy J5 Pro sendiri tampil dengan layar HD berukuran 5.2 inci. Sedangkan untuk sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP serta kamera depan dengan resolusi 13MP.

Adapun sensor sidik jari smartphone ini ditempatkan bagian depan smartphone yang menumpang pada tombol fisik Home. Sementara untuk operasional smartphone yang menjalankan Android Nougat v7.0 ini dipersenjatai dengan baterai berkapasitas daya 3.000 mAh.

Menariknya, jika Anda cukup jeli Samsung Galaxy J5 Pro tidak lain adalah versi upgrade dari Samsung Galaxy J5 (2017), dengan konfigurasi memori yang jauh lebih besar dan RAM yang lebih memadai. Sedangkan semua fitur, konektivitas dan spesifikasi lainnya nyaris sama.

Samsung Galaxy J5 Pro telah diluncurkan secara resmi di Thailand dengan banderol harga THB 9,990 setara Rp3,9 juta-an. Sejauh ini belum ada informasi tentang kapan dan ketersediaan smartphone ini di negara lainnya.

https://m.tabloidpulsa.co.id/news/30334-samsung-luncurkan-galaxy-j5-pro

Xiaomi Vs Samsung
0
14.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.