Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Dibuang di Tempat Sampah, Puji Syukur Bayi Tiga Hari Masih Hidup
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Medan – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tempat pembuangan sampah di Jalan Brigjen Katamso Medan Jumat (7/7/2017) dinihari tadi.

Penemuan bayi yang diperkirakan berusia 3 hari itu berawal ketika petugas SPK Polsekta Medan Kota Aiptu Irwansyah mendapatkan laporan dari warga soal penemuan bayi laki-laki yang masih hidup di TKP.

Kemudian petugas turun ke TKP dan ternyata bayi tersebut diletakkan di dalam kardus dan diselimuti kain. Atas temuan itu polisi menginterogasi saksi-saksi. Menurut warga bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang pencari barang bekas.

Namun sayang, pencari barang bekas tersebut belum ditemukan untuk dimintai kesaksiannya. Selanjutnya bayi itu dibawa ke Klinik Bidan Syam yang berada di Jalan Pasar Senin, Kampung Baru. Kini bayi tersebut diasuh sementara di klinik oleh Saminah Ginting.

Kapolsekta Medan Kota Kompol Martuasah Tobing mengatakan saat ini pihaknya sedang mendalami keterangan para saksi-saksi. Untuk saksi seorang pencari barang bekas di TKP masih dicari guna mencari tahu siapa orangtua bayi malang itu.

“Keterangan para saksi-saksi masih terus kami dalami. Saksi sementara yakni Jono dan Yusminar juga kami dalami. Saat ini bayi berada di klinik bidan untuk perawatan,” tutur Martuasah.

Quote:

ortunye gaplek, seneng bikin aje emoticon-Blue Guy Bata (L)
moga sehat terus deh nie anak, jangan tiru ortumu yah nak
0
2.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.