Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yuriveselyAvatar border
TS
yurivesely
Tak Ada Yang Berakhir Sebelum Semuanya Benar-Benar Berakhir
Quote:


Quote:


Quote:


Well, pernah ga sih kalian menjalin hubungan dgn seseorang yang levelnyadiatas kita? Dgn kata lain si doi terlalu sempurna utk kita. Bicara ttg sempurna emang setiap orang berbeda2 ya, sebagai seseorang yg ditakdirkan berpasang2an kita pasti mengharapkan sosok yg sempurna. Sempurna disini dlm arti, apa yg kita cari, apa yg kita butuhkan, ada padanya.

Quote:


Dalam kasusku, sudah beberapa kali ane dihadapkan dgn situasi seperti itu, dan baru kali ini semuanya berantakan. Semua sikap yg selama ini ane tunjukkan utk situasi macam ini mendadak hancur lebur, membuat hidupku kini bermuram durjaemoticon-Big Grinemoticon-Frown

Apa yg ane lakukan selama ini hanyalah memantaskan diri. Membangun kepribadian dan segalanya agar pantas utk bersanding dgnnya. Lebay mgkin, tp apa dikata, hidupku ibarat sudah diorientasikan utk itu. Segala sesuatu dr hal sepele hampir sudah ane lakuin. Setiap langkah ane pertimbangkan agar tdk merusak apa yg udh ane bangun selama ini.

Quote:


Lalu yang terjadi sekarang, yg pasti agan2 dan sista2 jg udh menduganya, sebuah akhir dmn ga ada ane dlm cerita bahagianya. Seperti halnya dlm film drama, tentu saja si doi telah menemukan seseorang yg mampu berdiri disampingnya dgn sejajar.

Dan lalu di sudut ini, ada ane yg tenggelam nyaris ditelan bumi. Semua yg ane perjuangkan, semua yg ane banggakan selama ini, hancur lebur bak istana pasir yang menjulang tinggi nan ceroboh di bibir pantai tersapu keangkuhan sang ombak. Dan yg tersisa hanya rasa sakit hati dan kecewa yg teramat dalam. "Aku telah dikhianati, ia telah berkhianat", itulah kata-kata yg selalu muncul dlm benak, aku telah dikhianati, ya benar ia telah berkhianat, tp apakah itu kebenaran sejatinya? Apa benar ane telah dikhianati? Bukankah ane yg menghianati ane sendiri? Dgn menumbuhkan harapan2 yg tak masuk diakal, dgn meyakinkan diri "ia adalah kemungkinan yang akan selalu aku semogakan", hahaha itu hanya omong kosong. Ane yg telah menghianati diri ane sendiri dgn melakukan itu semua.

Tapi brew, tahukah kalian bahwa bkn hanya rasa kecewa dan sakit hati yg ane rasakan? Ane berhasil menemukan sesuatu yg berharga jauh di sudut hati ane, nyaris ga terlihat emang dan ane bener2 bersyukur telah menemukannya. Sesuatu itu adalah perasaan lega. Tiba2 ane merasakan perasaan lega yg aneh ditengah2 kegalauan. Ane begitu lega mendapati ia telah bersama dgn seseorang yg pantas. Ane begitu lega krn dgn itu semua menjadi masuk akal lg bagi ane. Iya, ane lega, benar-benar lega. Tp apakah ane telah menyerah? Ane tak tahu,










Quote:





Quote:




Ane bakal update terus ini thread, sampai si doi menikah. Ga bisa memastikan berapa kali dlm 1minggu ane up, krn ini cerita ttg ane dan msh ane jalanin. Yg jelas ane update antara jam 18-21.
Mohon doanya dr agan2 dan sista2 mudah2an kisah ini happy ending. emoticon-Malu


Kalo suka

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh yurivesely 19-07-2017 13:14
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
32KThread44.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.